Breaking News:

Liga Champions

Di Maria Kian Bersinar Bersama PSG Hingga Bisa Singkirkan Barcelona, Ini Hadiah Buat Dirinya

Penampilan apik dan peran vitalnya sukses membawa PSG ke perempat final Liga Champions, termasuk menyingkirkan Barcelona

CHRISTOPHE SIMON/AFP
Di Maria Kian Bersinar Bersama PSG Hingga Bisa Singkirkan Barcelona, Ini Hadiah Buat Dirinya - Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria 

BANGKAPOS.COM - Angel Di Marian kian bersinar bersama klubnya, Paris Saint Germain (PSG).

Penampilan apik dan peran vitalnya sukses membawa PSG ke perempat final Liga Champions, termasuk menyingkirkan Barcelona.

Angel Di Maria pun diganjar hadiah.

Dirinya mendapat hadiah perpanjangan kontrak dari PSG setelah selama 1 tahun dengan opsi tambahan di musIm berikutnya.

Perpanjangan kontrak winger asal Argentina ini diumukan langsung oleh PSG melalui lama resminya, pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.

Kontribusi Di Maria memang begitu vital bagi PSG yang kini dibesut oleh Mauricio Pochettino.

Terutama dalam pertandingan terakhir berhasil membawa PSG lolos ke Perempat Final Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Angel Di Maria telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi tahun kedua," bunyi pernyataan resmi PSG dikutip dari laman Kompas.com.

Pada pertandingan leg kedua yang berlangsung di kandang PSG yang berakhir imbang 1-1, Di Maria hanya tampil selama 38 karena baru pulih dari ceder

Meskipun tampil hanya sebentar, Di Maria berhasil memastikan tiket Perempat Final Liga Champions dengan skor agregat 5-1.

Halaman
123
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved