Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Kerja Sama dengan BAZNAS, Alfatih Sunat & Dental Center Beri Layanan Berobat Gratis Ke Mustahik

Klinik Alfatih & Dental Center Cabang Koba, Bangka Tengah kini hadir dengan inovasi baru yang tak hanya melayani proses khitanan atau sunat saja.

Bangkapos.com/Sela Agustika
Klinik Alfatih & Dental Center cabang Koba, Bangka Tengah saat peremian (Jumat, 12/3/2022) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Klinik Alfatih & Dental Center Cabang Koba, Bangka Tengah kini hadir dengan inovasi baru yang tak hanya melayani proses khitanan atau sunat saja.

Namun Alfatih Sunat & Dental Center ini hadir secara komprehensif kepada masyarakat dengan tambahan layanan kesehatan pengobatan dokter umum dan dokter gigi.

Klinik yang diresmikan langsung pada Jumat (12/3) lalu oleh Bupati Bangka Tengah juga menjadi klinik pertama yang menjalani mitra kesehatan dengan BAZNAS Bangka Tengah untuk memberikan layanan gratis kepada masyarakat kurang mampu khusunya para mustahik. 

"Jadi klinik yang di Koba ini merupakan yang pertama kali ada pengobatan dokter umum, dokter gigi dan juga pertama kali bekerja sama dengan BAZNAS untuk memberikan pelayanan berobat gratis kepada mustahik di Bangka Tengah," kata CEO Alfatih Sunat & Dental Center, dr Agusdianto, Minggu (14/3/2021).

Menurut Agus, para pemegang kartu yang dibagikan oleh BAZNAS Bangka Tengah bisa secara langsung berobat gratis di klinik Alfatih & Dental Center Cabang Koba, Bangka Tengah.

"Jadi para mustahik yang mendapatkan kartu dari BAZNAS Bangka Tengah ini bisa berobat maksimal setiap orang dalam satu bulan bisa 2 kali berobat," tuturnya.

Ia berharap program kemitran bersama BAZNAS dan Pemerintah Bangka Tengah ini bisa menjadi pilot project yang nanti bisa diterapkan di seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia.

Tak hanya itu, selama periode bulan Maret ini pihaknya juga memberikan promo menarik berupa potongan harga bagi pasien khitan dan perawatan gigi.

Khusus untuk yang melakukan khitanan atau sunat, pihaknya memberikan cash back (potongan) sebesar Rp 100.000u perorang.

"Promo ini berlaku selama bukan Maret dan khusus ibu-ibu yang ngajak ibu-ibu lain, bisa dapet tambahan bonus Rp 50.000 per anak," ucap dr Agus.

Sementara itu untuk cabut gigi dan penambalan pihaknya memberikan diskon 20 persen, sedangkan khusus untuk pembersian gigi karang juga ditawarkan dengan harga yang ekonomis yakni hanya Rp 149.000 per orang.

Lebih lanjut untuk pemasangan kawat gigi dan bleacing promo yang ditawarkan sebesar 30 persen dan mendapatkan free infus c imun.

"Promo yang kita berikan ini berlaku selama satu bulan hingga 12 April 2021 nanti," ujar dr Agus.

Adapun syarat khusus mendapatkan diskon tersebut yakni, follow akun instagram @alfatihdentalcenter, like postingan promo yang diinginkan, kemudian share promo di story instagram lalu tag ke @alfatihdentalcenterda dan tag ke 5 teman lainnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved