Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Azhari Tak Rasakan Efek, 16 Komisioner dan Staf Bawaslu Bangka Selatan Terima Vaksin Dosis Pertama

Komisioner dan Staf Bawaslu Bangka Selatan telah melakukan vaksinasi CoronaVac dosis pertama di Sekretariat Bawaslu Bangka Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Ist/Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan
Anggota Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan saat menerima vaksinasi CoronaVac di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (13/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Komisioner dan Staf Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan telah melakukan vaksinasi CoronaVac dosis pertama di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (13/3/2021) lalu.

Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Antar Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Azhari, saat dikonfirmasi menyatakan total pegawai dan komisioner yang telah divaksinasi sebanyak 16 orang.

Azhari menambahkan dari total keseluruhan staf dan komisioner di Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan, ada dua orang yang belum dapat divaksin.

"Kami totalnya sebanyak 18 orang, namun 2 orang ini belum dapat divaksin karena pernah terpapar Covid-19. Sedangkan 16 lainnya telah divaksin," ujar Azhari pada Senin, (15/3/2021).

Pasca menerima dosis vaksin dari Petugas Medis Puskesmas Toboali, Azhari mengakui dirinya secara personal belum merasakan efek apapun.

"Alhamdulillah tidak ada reaksi dan semoga baik-baik saja, semoga rekan-rekan semuanya juga demikian," ujar Azhari.

Azhari menambahkan penerimaan vaksinasi CoronaVac dosis kedua di Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan akan kembali dilakukan pada Sabtu (27/3/2021) mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan merupakan langkah untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan secara khusus.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved