Breaking News:

Berita Kriminalitas

Diduga Dipicu Cemburu, Pria di Jebus Bacok Istri dan Tetangga, Satu Korban Tewas

Pria di Jebus nekat membacok Ba (55) tetangganya hingga korban tewas, dan juga berupaya melakukan hal yang sama terhadap Um (51) istrinya.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
Ilustrasi Kompas.com
Tidak Terima Ditegur Jangan Selingkuh, Tukang Ojek Bacok Anggota TNI dengan Pedang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – MS (53), Warga Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak bisa menahan amarah di dadanya akibat cemburu.

Ia nekat membacok Ba (55) tetangganya hingga korban tewas, dan juga berupaya melakukan hal yang sama terhadap Um (51) istrinya.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Minggu (14/03/2021) pukul 13.30 diduga dipicu rasa cemburu pelaku terhadap kedua korban.

Diketahui MS mendatangi Ba di rumah korban, saat korban baru pulang dari menggali cacing yang rencananya akan digunakan untuk pergi mancing ikan.

Tak puas membacok Ba, MS kembali menuju rumahnya guna melanjutkan aksinya membacok istrinya Um yang sedang menonton televisi.

Saat akan membacok istrinya, aksi MS dilerai oleh anaknya yakni UF (21).

Akibatnya, UF justru terkena sabetan golok dari sang ayah, hingga melukai pergelangan tangan kiri.

Kapolsek Jebus, Kompol Muhammad Soleh saat dikonfirmasi mengungkapkan MS nekat melakukan tindak penganiayaan diduga diakibatkan oleh rasa cemburu terhadap korban.

"MS sering cekcok dengan istrinya Um persoalan rumah tangga, sehingga saling dendam mereka," ujar Kompol Soleh, Senin (15/03/2021).

“MS sudah cukup lama kesal dan merasa sakit hati sama istrinya Um dan korban Ba karena dipicu dugaan cemburu.”

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved