Breaking News:

Kecelakaan Maut, Mobil yang Dikemudikan ABG Seruduk Minimarket, Anak 6 Tahun di Depan Kasir Tewas

Mobil jadi liar diduga karena salah injak pedal gas| Takdir berkehendak lain ketika sejumlah warga berupaya menolong bocah malang yang tertabrak itu

dok Polres Sintang
Kecelakaan Maut, Mobil yang Dikemudikan ABG Seruduk Minimarket, Bocah 6 Tahun di Depan Kasir Tewas - Sebuah mobil yang dikendalikan seorang anak di bawah umur berinisial EE (15) seruduk Indomaret di Jalan Mensiku, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 20.33 WIB. 

BANGKAPOS.COM - Kecelakaan maut terjadi setelah seorang remaja berusia 15 tahun aatau masih Anak Baru Gede (ABG) diduga telah salah menginjak pedal gas mobil yang ia kendarai.

Akibatnya, mobil tak bisa dikendalikan hingga menyeruduk minimarket di Jalan Mensiku, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (13/3/2021), pukul 20.33 WIB.

Saat bersamaan ada bocah 6 tahun yang sedang berada di depan kasir minimarket tersebut.

Dia pun tertabrak.

Bocah tersebut meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Takdir berkehendak lain ketika sejumlah warga berupaya menolong bocah malang tersebut.

"Korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Namun meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkap Kabag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto saat dihubungi, Minggu (14/3/2021).

Baca juga: Niat Naik ke Pelaminan Sirna, Calon Pengantin Tewas Saat Kecelakaan Maut Bus di Sumedang

Baca juga: FAKTA Baru Kecelakaan Maut Bus Masuk Jurang di Sumedang, Lewat Tanjakan Cae karena Pilihan Rombongan

Diduga salah injak pedal gas

Menurut polisi, peristiwa itu berawal saat pelaku hendak memutar balik mobilnya di halaman parkir minimarket.

Mobil sempat melaju pelan, namun diduga salah injak pedal gas, mobil justru meluncur ke depan dan menabrak pintu kaca hingga merangsek ke dalam toko.

Akibatnya, selain korban tewas, sejumlah sejumlah pegawai minimarket di sekitar kasir juga mengalami luka-luka akibat tabrakan itu.

"Saat ini, perkara tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sintang. Mobil dan sopirnya juga telah diamankan," sebut Hariyanto.

(Penulis: Kontributor Pontianak, Hendra Cipta | Editor: Teuku Muhammad Valdy Arief)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kronologi Mobil Tabrak Minimarket, Bocah 6 Tahun Tewas, Diduga Salah Injak Pedal Gas"

Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved