Breaking News:

Pembacok Istri dan Tetangga Jarang Bersosialisasi, Begitu Juga Pria Tetangga yang Dibacok

Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat geger setelah aksi nekat seorang warganya. MS (53), nekat membacok istri dan tetangga.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: M Ismunadi
net
Ilustrasi - Pembacok Istri dan Tetangga Jarang Bersosialisasi, Begitu Juga Pria Tetangga yang Dibacok 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat geger setelah aksi nekat seorang warganya.

MS (53), disebut gelap mata hingga nekat membacok tetangga dan istri.

Baik MS, maupun Ba (55), pria tetangga yang menjadi korban pembacokan, dikenal memiliki pribadi yang tertutup.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus, Edi Rapono saat dikonfirmasi oleh Bangkapos.com.

"Dia (MS) gak banyak ngomong paling dari kerja pulang ke rumah, sosialisasi ke warga juga agak kurang lah. Kalau kerja dia ini serabutan, kadang ngelimbang, kadang ke kebun," ujar Edi.

Baca juga: Pria Air Kuang Jebus Habisi Nyawa Pria yang Membuatnya Cemburu, Anak Sendiri Jadi Korban Amukannya

Tak hanya MS, tetangga yang juga menjadi korban pembacokan yakni Ba (55) juga sama-sama dikenal memiliki pribadi yang tertutup.

"Kita juga enggak tahu permasalahan mereka, mereka ini sama kalau hari biasa memang jarang ngomong. Kalau Ba itu duda anak satu, kalau MS itu punya tiga anak dan yang bungsu itu juga korban juga," jelasnya.

Lebih lanjut Edi Rapono pun menjelaskan kronologi pembacokan yang terjadi pada Minggu (14/03/2021) lalu, yang berakibat meninggalnya Ba dan istri MS.

"Pelaku datangi korban, lalu setelah itu dihabisi dan dia pulang ke rumah ketemu istrinya terus dihabisi juga. Anak juga kena sabet di tangan, karena niat mau meleraikan," tuturnya. 

Sementara itu saat ini MS sudah berada di Polsek Jebus guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dengan barang bukti satu buah golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. ( Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved