Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Tak Ada Kader Membelot, DPP Partai Demokrat Minta Kader di Babel Jaga Kedaulatan Partai

Pengurus serta kader partai Demokrat Babel, diminta menjaga kehormatan dan kedaulatan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kunjungan Hinca Pandjaitanke DPD Demokrat Babel, Senin (15/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, membawa beberapa poin instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, saat bertandang ke DPD Demokrat Babel.

Pengurus serta kader partai Demokrat Babel, diminta menjaga kehormatan dan kedaulatan partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain itu menjaga aset partai, baik yang berwujud maupun tidak berwujud.

"Instruksinya, jaga kehormatan dan kedaulatan partai, jaga semua aset partai baik yang berwujud maupun yang tidak Berwujud," ujar pria yang juga menjabat anggota komisi DPR/MPR RI fraksi Demokrat, Senin (15/3/2021).

"Karena itu caranya etikanya kami umumkan maklumat ini, supaya nanti masyarakat tahu. Jadi kalau ada yang membuat sesuatu ya harus dilaporkan dan sudah kami beritahu ke pihak kepolisian."

Hinca, memastikan sampai saat ini belum ada kader atau pengurus partai demokrat Babel, yang membelot. Bahkan, ditegaskannya, tak ada satupun kader atau pengurus yang menghadiri KLB Sibolangkit, Deli Serdang.

"Belum saya kira tadi malam kami bicara semua, murni tidak ada satupun membelot, bahkan tidak ada satupun yang hadir di sibolangkit, Bangka Belitung pokoknya top," pungkas Hinca disambut riuh tepuk tangan kader dan pengurus Demokrat.

bangkapos.com / Anthoni Ramli

Penulis: Antoni Ramli
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved