Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Wabup Harap Tour de Bangka Pajero Indonesia One di Bangka Selatan Jadi Pemantik Aktifnya Pariwisata

Debby Vita Dewi mengharapkan kegiatan Tour de Bangka Pajero Indonesia One di Bangka Selatan dapat menjadi ajang promosi pariwisata daerah.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi (mengenakan batik dan kerudung) saat foto bersama saat Tour de Bangka Pajero Indonesia One. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengharapkan kegiatan Tour de Bangka Pajero Indonesia One yang digelar beberapa waktu lalu di Kabupaten Bangka Selatan dapat menjadi ajang promosi pariwisata daerah.

Menurut Debby, Tour de Bangka diharapkan dapat menjadi pemantik kembali aktifnya potensi wisata dan kembali masuknya para wisatawan ke titik-titik wisata di Kabupaten Bangka Selatan.

Namun demikian, masih menambahnya Covid-19 di Indonesia menurut Debby, protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 harus tetap ditegakkan dan diterapkan.

"Harapan kami bersama melalui Tour de Bangka Pajero Indonesia One kemarin adalah agar dapat memancing atau mengajak masyarakat yang berada di luar Bangka untuk ayo kita datang untuk menikmati pariwisata yang tersedia," ujar Debby pada Senin (15/3/2021).

Kabupaten Bangka Selatan lanjutnya memiliki sejumlah objek wisata baik pantai, wisata kuliner hingga wisata ke pulau-pulau.

"Bangka Selatan punya banyak potensi-potensi pariwisata, apalagi di pulau-pulau kecil yang ada di Bangka Selatan ini memiliki keindahan bawah laut," imbuhnya.

Ia turut berharap agar silaturahmi serupa tidak lantas putus begitu saja dan agar dapat terus berlangsung.

"Harus terus dijaga silaturahmi ini sehingga potensi-potensi pariwisata kita selalu hidup dan terekspose," ungkapnya.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved