Breaking News:

FDKI Adakan Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2020/2021

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN SAS Bangka Belitung adakan Rapat tentang persiapan perkuliahan Semester Genap TA. 2020-2021.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Bangka Belitung
Rapat persiapan perkuliahan Semester Genap TA. 2020-2021, bertempat di gedung terpadu lantai II IAIN SAS Babel, Senin (15/03/2021). 

BANGKAPOS.COM - Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) IAIN SAS Bangka Belitung adakan Rapat tentang persiapan perkuliahan Semester Genap TA. 2020-2021, bertempat di gedung terpadu lantai II IAIN SAS Babel, Senin (15/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag, Para Kaprodi, dan para Dosen di lingkungan FDKI  baik Dosen Tetap maupun Dosen Luar Biasa.

Rapat yang berlangsung dengan penuh semangat dan antusias , diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Dekan dan  dengan para Dosen.

Kegiatan ini merupakan wadah konsolidasi, pembaharuan  komitmen, dialog, dan sharing terkait dengan problematika dan solusi untuk perbaikan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam(FDKI) di masa yang akan datang.

Selain membahas tentang persiapan yang harus dilakukan oleh seluruh Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag, dalam sambutan dan sekaligus pengarahannya, beliau berpesan pada seluruh Dosen dan FDKI agar menjadikan forum ini sebagai instrumen yang baik dalam mengatasi problem-problem yang dihadapi.

Beliau juga mengimbau, agar para Dosen memberikan yang terbaik untuk mahasiswa, sehingga, setelah lulus mereka dapat berkompetisi dan memiliki daya saing yang tinggi dalam masyarakat.

Beliau berpesan juga kepada para Dosen agar mengajar sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditetapkan, agar kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana dengan baik sesuai ketentuan.

Sementara Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDKI) Dr. Zaprulkhan, M.S.I  mengatakan tentang kewajiban 16 kali pertemuan yang harus dipenuhi oleh para Dosen, bagi Dosen yang berhalangan hadir, maka harus menggantikannya, tapi waktunya harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, namun beliau juga memberikan kebebasan bagi Dosen untuk berkreativitas menggunakan media pembelajaran lain sebagai pendamping, agar perkuliahan dapat berjalan dengan baik dan tetap terjaga kualitasnya.

Dekan juga menyampaikan bahwa jika memang terpaksa harus kuliah offline, maka perkuliahan boleh dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari covid, tetap terjaga, sehingga walaupun perkuliahan dilakukan secara daring, namun kualitasnya tetap terjaga. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved