Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Gandeng PT Timah, Pemerintah Bangka Selatan Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan bersama PT Timah Tbk menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat di Kelurahan Tanjung

bangkapos.com
Pemeriksaan kesehatan warga di Kelurahan Tanjung Ketapang Basel.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) bersama PT Timah Tbk menggelar layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat di Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali Basel, Selasa (16/3/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi turut datang di lokasi itu.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Selasa (16/3/2021) menyatakan, kegiatan ini terselenggara oleh PT Timah melalui program pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurutnya, kegiatan itu tentunya sangat membantu masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun.

"Sangat terbantu dengan kegiatan ini. Harapan kami pula agar PT Timah dapat menyiagakan mobil sehat ini dan bersinergi bersama pemerintah demi pelayanan kepada masyarakat," ujar Riza.

Ia juga menyebutkan, kegiatan yang dimaksud sangat menolong masyarakat.

"Untuk itu kolaborasi seperti ini kita harapkan membantu masyarakat kita dan peran serta PT Timah sebagai sebuah perusahaan di Kabupaten Bangka Selatan juga dirasakan oleh masyarakat kita," katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved