Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang Kunjungi Bupati Bangka Selatan, Ini Tujuannya

Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang sambangi Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid guna audiensi serta meningkatkan kerja sama

istimewa
Foto bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang, Azmat Nuzul serta rombongan (Ist/Kepala Kantor Pos Cabang Toboali, Sopyan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang sambangi Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid guna audiensi serta meningkatkan kerja sama antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Pertemuan yang digelar pada Selasa (16/3/2021) ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Pangkalpinang, Azmat Nuzul Pasa bersama rombongan.

Azmat Nuzul Pasa menyatakan jika kunjungan yang dilakukan oleh pihaknya bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara PT Pos Indonesia dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan khususnya pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kami di Pos Indonesia kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Selatan. Kami juga sekaligus ingin memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan," ujar Azmat, Selasa (16/3/2021).

PT Pos Indonesia lanjut Azmat berharap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat dimanfaatkan dengan banyak kemudahan baik untuk pembayaran PBB, PDAM dan pelayanan lainnya yang memudahkan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Tak hanya itu, Kantor Pos saat ini lanjut Azmat sudah bersistem dalam jaringan (daring) secara nasional sehingga semua transaksi dapat dilayani di seluruh kantor dan agen pos di manapun berada.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengakui dirinya sangat menyambut baik pelayanan yang diberikan oleh PT Pos Indonesia.

"Kalau manfaatnya banyak dan memberikan pelayanan serta kemudahan bagi masyarakat kita tentunya harus didukung," ujar Riza.

Ia turut berharap audiensi ini dapat berlanjut ke tahap yang lebih baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan di manapun berada. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved