Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kredit Plus, Ada Promo Kredit Bunga Nol Persen dan DP Nol Persen, Begini Syarat dan Ketentuannya

Mau beli handphone, elektronik dan furniture, tapi budget tak cukup? Ingin cicilan tapi takut kredit bunga besar?

bangkapos.com
Saat Branch Manager Kredit Plus, Derma Purba saat live streaming di di Global Datacom Pangkalpinang, Selasa (16/3/2021). (Bangkapos.com). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Mau beli handphone, elektronik dan furniture, tapi budget tak cukup? Ingin cicilan tapi takut kredit bunga besar?

Kredit Plus bisa jadi solusi, ada promo DP dan kredit bunga 0 persen loh.

Dengan ketentuan, untuk pomo DP 0 persen, pelanggan hanya membayar admin Rp399 Ribu.

Untuk bunga kredit 0 persen, wajib tenor selama 7 bulan, bila pembayaran lancar akan digratiskan 1 bulan.

Serta untuk pembelian barang dengan DP 10 persen hanya dikenakan biaya admin Rp199 Ribu.

Jangka waktu pinjaman atau cicilan juga bervariatif bisa selama 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan dan 18 bulan sesuai ketentuan promo.

Branch Manager Kredit Plus, Derma Purba mengatakan Kredit Plus sudah berkiprah di kota Pangkalpinang sejak tahun 2010 dan secara nasional sejak tahun 1994, sehingga sudah sangat mapan untuk membiayai proses kredit.

"Kami ingin memberikan fasilitas kepada masyarakat yang mempunyai kebutuhan, dari tipe-tipe barang tertentu ada bunga kredit 0 persen, kalau mau barang lain juga bisa dan tidak pakai DP juga ada.

Cakupan Kredit Plus bisa sampai Sungailiat, jangkauan kita itu 30-60 Km radiusnya, jadi kalau sudah jauh-jauh belum bisa dijangkau," ujar Derma di Global Datacom Pangkalpinang, Selasa (16/3/2021).

Syarat untuk membeli barang secara cicilan menggunakan Kredit Plus ini sangat sederhana, hanya dengan membawa KTP asli.

KTP harus jelas baik penulisan dan foto  dalam menunjukan identitas diri, bila ada ketidakjelasan penulisan dikarenakan berbagai hal, maka pelanggan bisa terlebih dahulu memperbaiki di Dinas Dukcapil setempat.

Saat proses transaksi pun tidak lama hanya 15 menit setelah mengisi berbagai data diri bahkan tanpa dilakukan survei ke lapangan.

"Agar bisa lolos atau bisa kredit di Kredit Plus, sebelumnya akan dilakukan verifikasi data yang langsung terhubung, yang perlu dipastikan, riwayat kredit baik, tidak boleh ada keterlambatan pembayaran selama 10 hari. Kedua, dari segi pekerjaan (lama bekerja di suatu instansi lebih dari dua tahun) dan ketiga, berdomisili di suatu tempat lebih dari dua tahun)," jelas Derma.

Pembayaran angsuran Kredit Plus juga bisa melalui Kantor Pos, Alfamart, Indoamrt, Tokopedia, ATM BRI, BNI, Mandiri, Permata dan BCA. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved