Breaking News:

Lowongan Kerja

LOWONGAN KERJA - PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Butuh 1.500 Pekerja Baru, Buruan Daftar!

LOWONGAN KERJA - PT Indonesia Weda Bay Industrial Park Butuh 1.500 Sopir Dump Truk, Buruan Daftar!

Instagram Kemnaker
Lowongan Kerja PT Indonesia Weda Bay Industrial Park 

⁣⁣BANGKAPOS.COM -- Kementerian Tenaga Kerja mengumumkan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park membuka lowongan kerja sebanyak 1.500 posisi. Apakah anda berminat?

Mengutip laman Instagram Kemnaker, PT Indonesia Weda Bay Industrial Park kembali membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk mengisi posisi sebagai operator dump truck

"Ayo buruan siapkan diri Rekanaker dan daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!⁣

Info lanjut pada situs web karirhub.kemnaker.go.id ya. ⁣⁣⁣⁣⁣," posting akun Kemnaker.

Baca juga: Kabar Gembira THR dan Gaji ke-13 PNS Cair Awal Mei, Tak Ada Potongan Tunjangan Kinerja Juga Dibayar

Kawasan Industri Weda Bay merupakan Kawasan Industri pertama terintegrasi di Indonesia yang diperuntukkan untuk memfasilitasi proses pengolahan mineral dan produksi komponen baterai kendaraan listrik.

Kawasan Industri Weda Bay dikembangkan di Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, Propinsi Maluku Utara, Indonesia dan sudah memulai konstruksi sejak dilakukan upacara peletakan batu pertama di (Pilling Ceremony) di tahun 2018.

Saat itu hadiri oleh Menteri Koordinator Ekonomi dan Maritim, Bapak Luhut Pandjaitan dan Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi dan sejumlah tokoh nasional dan tokoh masyarakat setempat diantaranya CEO PT Aneka Tambang, Gubernur Maluku Utara, Bupati Halmahera Tengah, Sultan Tidore, Kapolda Malut dan pastinya penduduk desa Weda yang sangat antusias berpartisipasi di acara tersebut. Konstruksi tahap pertama diharapkan akan siap untuk beroperasi pada Quarter 1 2020.

Kawasan Industri Weda Bay mempunyai visi dan misi untuk melakukan kegiatan industri yang berkelanjutan dan mengurangi emisi rumah kaca dengan berpedoman pada prinsip.

“Green Industry to build The Greener Future”.

Oleh karena itu perusahaan berkomitmen untuk mengimplementasikan beberapa prinsip Green Industry dalam melakukan kegiatannya antara lain dengan:

Mengintegrasikan rantai industri sehingga distribusi bahan baku menjadi lebih efisien dan konsumsi energi dapat diminimalisir

Menggunakan teknologi pengolahan yang mutakhir sehingga dapat mengurangi limbah dan dapat memanfaatkan kembali limbah produksi tersebut

Memproduksi bahan baku untuk baterai kendaraan listrik sebagai produk akhir untuk menggantikan bahan bakar tak tergantikan yang bebas emisi. (*)

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved