Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

100 Personel Polres Bangka Selatan Terima Vaksinasi CoronaVac Termin Kedua

Untuk kedua kalinya, jajaran Polres Bangka Selatan terima Vaksinasi CoronaVac di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan pada Rabu, (17/3/2021).

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Personel Kepolisian Resor Bangka Selatan saat menerima Vaksin CoronaVac Termin Kedua pada Rabu, (17/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Untuk kedua kalinya, jajaran Polres Bangka Selatan terima Vaksinasi CoronaVac di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan pada Rabu, (17/3/2021).

Proses vaksinasi termin kedua di Mapolres Bangka Selatan ini diperbantukan oleh tim medis dari Puskesmas Toboali.

Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polres Bangka Selatan, Bripka Seta Sanjaya menyatakan total personel yang divaksin pada termin kedua ini sebanyak 100 orang.

"Hari ini proses vaksinasi CoronaVac termin kedua di Mapolres Bangka Selatan telah kami lakukan dan untuk personel yang dapat divaksin sebanyak 100 orang," kata Bripka Seta Sanjaya.

Sebelum menerima vaksinasi termin kedua ini, Bripka Seta Sanjaya menyatakan jika proses skrining terlebih dulu dilakukan guna memastikan penerima layak atau tidaknya menerima vaksinasi.

"Hari ini ada 13 personel yang belum dapat menerima vaksin karena kondisi berhalangan menerima vaksin, ada yang dinas dan adapula personel yang sedang menajalani pendidikan kejuruan," imbuh Bripka Seta.

Ia menambahkan jika kondisi personel telah dapat menerima maka proses vaksinasi akan kembali dilakukan.

Sebelumya pada Rabu, (3/3/2021) lalu, Personel Polres Bangka Selatan telah menerima vaksinasi CoronaVac termin pertama di tempat yang sama yakni di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan. 

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved