Breaking News:

17 Personel Polres Pangkalpinang Ikut Vaksin Tahap Kedua

Sebanyak 71 personel Polres Pangkalpinang menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Rabu (17/3/2021)

Bangkapos.com/Yuranda
Personel Polres Pangkalpinang, disuntik vaksin tahap kedua, di Puskesmas Tamansari, Tamansari, Kota Pangkalpinang, Rabu (17/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 71 personel Polres Pangkalpinang menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Pelaksanaan suntik vaksin dilakukan di Puskesmas Tamansari, Kecamatan Tamansari Pangkalpinang, Rabu (17/3/2021).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi dimulai, satu persatu anggota harus melalui pendataan, screening, selanjutnya eksekusi dan observasi.

Tampak hadir dalam vaksinasi tersebut, Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Johan Wahyudi, Kasubbag Humas Polres Pangkalpinang, AKP Agus Widodo dan sejumlah perwira lainnya.

Kasubbag Humas Polres Pangkalpinang, AKP Agus Widodo menyebutkan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap program nasional pemerintah dalam menekankan penyebaran covid-19, terutama di wilayah hukumnya.

"Alhamdulillah lega rasanya sudah mendapatkan vaksinasi tahap kedua ini. Insyaallah vaksin ini bermanfaat, apalagi tugasnya sering di lapangan," kata AKP Agus, Rabu (17/3/2021)

Personel Polres Pangkalpinang, disuntik vaksin tahap kedua, di Puskesmas Tamansari, Tamansari, Kota Pangkalpinang, Rabu (17/3/2021).
Personel Polres Pangkalpinang, disuntik vaksin tahap kedua, di Puskesmas Tamansari, Tamansari, Kota Pangkalpinang, Rabu (17/3/2021). (Bangkapos.com/Yuranda)

Agus, mengimbau kepada masyarakat Kota Pangkalpinang Untuk tidak perlu takut dengan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah ini.

"Jadi ayo kita dukung program ini, karena ini demi kebaikan bersama," imbau Agus.

Sementara itu, Kepala Urusan Kesehatan Polres Pangkalpinang Penda Lia Afrina menambahkan, vaksinasi ini diperuntukkan untuk anggota Polres Pangkalpinang saja.

Sementara bagi jajaran polsek akan ada pemberitahuan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved