Breaking News:

Advetorial

Gelar Doa bersama TDM Belinyu Resmikan Pos Penjualan Riausilip

Meningkatnya pembelian motor di daerah Riau Silip, TDM Belinyu resmi membuka Pos Penjualan motor Honda di Riau Silip (Selasa, 16/03/2021)

Ist
TDM Belinyu resmi membuka Pos Penjualan motor Honda di Riau Silip 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Meningkatnya pembelian motor di daerah Riau Silip, TDM Belinyu resmi membuka Pos Penjualan Motor Honda di Riausilip, Selasa (16/03/2021).

Acara di ikuti oleh para pemuka agama dan jemaah masjid sekitar menjadi tamu sekaligus turut andil dalam acara peresmian pembukaan pos penjualan motor honda.

Selain itu juga acara ini juga dihadiri oleh Achmad Iqwan Iqbal dan Yudandi Kuputra Ajie, selaku Area Manager Tunas Honda dan kepala Cabang Tunas Honda Belinyu sebagai ajang silahturahmi dan salam kenal.

Sebelum acara dimulai Karyawan TDM Belinyu tidak lupa memberikan hand sanitizer agar ni terhindar dari Covid-19.

Pos Penjualan berada tepat di Simpang Lumut Kecamatan Riausilip desa Riau. 

TDM Belinyu mengadakan doa bersama agar nantinya Pos Riausilip aman, berkah dan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus agar niat baik TDM Belinyu dalam bentuk apapun tercapai.

Acara ini berlangsung selepas sholat ashar para pemuka agama dan jemaah langsung mendatangi pos penjualan untuk melaksanakan acara doa bersama. 

Selain itu juga bukanya pos penjualan Riau Silip ini berfungsi agar warga Riausilip tidak perlu lagi jauh-jauh untuk membeli motor dan servis motornya.

Dapat menghemat biaya transportasi ketika ingin membeli atau menservis motornya.

Jangan Lupa Cari Aman dalam berkendara

1. Selau pakai helm

2. Cek kelengkapan surat 

3. Jangan bermain HP saat berkendara

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved