Breaking News:

Berita Sungailiat

Ketua Aptin dan Bupati Bangka Silahturahmi dengan Wartawan, Udang Jadi Andalan Pasca Tambang

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara (APTIN) Hidayat Arsani dan Bupati Mulkan menggelar kegiatan silahturahmi dengan awak media.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara bersama Bupati Bangka Mulkan usai bersilahturahmi dengan awak media Rabu ((17/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara (APTIN) Hidayat Arsani dan Bupati Mulkan menggelar kegiatan silahturahmi dengan awak media di rumah makan Pangeran Sungailiat Rabu (17/3/2021).

Silahturahmi dengan awak media ini diharapkan dapat mempererat hubungan kemitraan dengan anggota Aptin maupun Jajaran Pemkab Bangka.

"Wartawan itu harus dihargai karena mereka memang layak mendapatkan tanpa wartawan masyarakat tidak tahu apa apa yang kita lakukan," kata Hidayat Arsani.

Sebagai Ketua Umum Aptin Hidayat berharap para pengurus dijajaran DPD Aptin di Bangka Belitung bersinergi dengan wartawan. Begitu juga dengan Pemkab Bangka guna mengabarkan perkembangan.

Seperti tambak udang yang saat ini terus berkembang dan bertambah memiliki dampak luas. Selain menyerap ribuan tenaga kerja juga menambah pendapatan daerah.

"Kalau tambang itu mengakibatkan alam rusak maka tambang malah memperbaiki alam karena sebagian tambak udang di Bangka merupakan bekas bekas tambang," kata Hidayat Arsani.

Sementara itu Mulkan mengharapkan dukungan seluruh pihak terhadap perkembangan tambak udang khususnya di Kabupaten Bangka.

Diharapkan kedepannya dengan kondisi alam yang mendukung di Kabupaten Bangka kedepannya tambak udang akan menjadi andalan pasca tambang.

"Prospek kedepannya tambak udang sangat bagus tentu harus kita dukung bersama sebagai salah satu andalan kita pasca tambang," kata Mulkan. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved