Breaking News:

Ketum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara Puji Bupati Mulkan, Hidayat: Dia Bupati Terbaik

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara (Aptin) Hidayat Arsani melontarkan pujian kepada Bupati Bangka, Mulkan.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Bupati Bangka Mulkan memberikan sambutan di hadapan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara Hidayat Arsani dan awak media dalam acara silahturahmi, Rabu (17/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tambak Indonesia Nusantara (Aptin) Hidayat Arsani melontarkan pujian kepada Bupati Bangka, Mulkan.

Menurutnya, Bupati Mulkan merupakan bupati terbaik yang memberikan dukungan kepada usaha tambak udang.

Dimana setiap proses perizinan yang diajukan oleh anggota Aptin Bangka Belitung di Kabupaten Bangka selalu dibantu dan tidak terhambat.

Sehingga prosesnya cepat dan tambak udang bisa beroperasi.

"Mulkan ini dulu murid saya dan dia bupati terbaik dalam mendukung usaha tambak udang, anggota Aptin sangat terbantu sekali karena proses perizinan yang diajukan cepat dan tidak ada hambatan di Kabupaten Bangka," kata Hidayat Arsani yang akrab dipanggil Panglima saat silahturahmi dengan Bupati Bangka Mulkan dan awak media.

Panglima menyebutkan saat ini usaha tambak udang sudah ratusan.

Dimana 38 usaha tambak udang merupakan milik anggota Aptin Bangka Belitung dan beberapa dalam proses keanggotaan yang diharapkan mencapai 80 perusahaan menjadi anggota Aptin.

"Kalau tambak udang mungkin sudah lebih 100 yang menjadi anggota Aptin 38 perusahaan dimana masih dalam proses keanggotaan nantinya ada 80 la yang bergabung dalam Aptin," kata Panglima.

Menanggapi hal itu Mulkan membenarkan dahulu ia banyak belajar dari Hidayat Arsani terkait kegiatan usaha.

Hidayat Arsani telah berkecimpung dengan berbagai dunia usaha dan mencapai kesuksesan.

"Benar itu pak Hidayat Arsani ini jadi guru saya karena beliau berpengalaman dalam berbagai usaha dan sukses," kata Mulkan

Mulkan mengatakan terkait usaha tambak udang di Kabupaten Bangka dirinya mengatakan pada prinsipnya mendukung penuh berbagai usaha dan investasi.

Ini tentunya akan berdampak dan mendorong peningkatan ekonomi di Kabupaten Bangka.

"Tambak Udang dan berbagai usaha yang dibangun di Kabupaten Bangka kita dukung dengan tidak menghambat perizinan yang diajukan selama tidak bertentangan dengan aturan dan hukum karena investor akan terus datang jika pemerintah daerah memberikan dukungan," kata Mulkan.

(Bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved