Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Lantik dan Kukuhkan TP PKK Bangka Selatan, Bupati Berharap Jadi Wadah Mensejahterakan Masyarakat

TP-PKK Bangka Selatan Periode 2021-2026 secara resmi dilantik oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid pada Rabu, (17/3/2021).

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi bersama Kepengurusan TP PKK Bangka Selatan Periode 2021-2026 pada Rabu, (17/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepengurusan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Selatan Periode 2021-2026 secara resmi dilantik oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid pada Rabu, (17/3/2021).

Kepengurusan TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Periode 2021-2026 dipimpin oleh Elizia Riza Herdavid sebagai ketua dan Rusnawati Julaili sebagai wakil ketua.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid usai melantik dan mengukuhkan TP PKK Kabupaten Bangka Selatan menyatakan hadirnya TP PKK Kabupaten Bangka Selatan dapat mewadahi kaum perempuan dalam upaya meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Selain itu Riza menyatakan, jika dengan aktifnya TP PKK Kabupaten Bangka Selatan diharap dapat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk perempuan dan anak–anak.

"Pemerintah memiliki program-program seperti penanggulangan kemiskinan, penanggulangan kelaparan, pelayanan dasar dan program kesejahteraan masyarakat lainnya. Dengan adanya TP PKK ini kita harapkan dapat bersinergi bersama pemerintah daerah," jelas Riza Herdavid.

Tidk hanya itu, Riza berharap nantinya TP PKK dapat bergerak dengan baik membantu pengembangan dan pemberdayaan keluarga dan dalam pertumbuhan ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia.

"Dalam dunia pendidikan dasar, kami berharap TP PKK Kabupaten Bangka Selatan dapat memberikan sumbangsih dalam membantu pemerintah untuk memberikan pengetahuan khususnya pada kaum wanita dan dalam bidang kesehatan," ungkap Riza.

Ia juga mengingatkan TP PKK Kabupaten Bangka Selatan untuk sesegera mungkin membangun kemitraan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) se-Kabupaten Bangka.

"Saya berharap kepada seluruh pengurus agar dapat berperan aktif dalam menunjang pembangunan daerah dan menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif," ungkapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved