Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Suami Istri Lansia Ini Tidak Merasakan Efek Samping Usai Divaksin, Ramsi: Alhamdulillah, Gak Takut

Mengenakan baju putih selaras dengan kopiah suami istri ini masih tampak bugar dan bersemangat. Keduanya mengaku siap untuk divaksin corona

(Bangkapos.com/Sela Agustika).
Ramsi (63) bersama istrinya Ernisyah (61) tampak bersemangat usai divaksin, keduanya duduk di kursi tunggu observasi sebelum diperbolehkan pulang ke rumah, Rabu (17/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ramsi (63) bersama istrinya Ernisyah (61) duduk dengan santai di bawah tenda sembari menunggu giliran suntik vaksin yang ditujukan kepada lansia di Puskesmas Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (17/3/2021) pagi.

Ia bersama istrinya ini bergegas dari rumah sekitar pukul 10.25 WIB dan tiba pukul 10.30 di Puskesmas Koba untuk menerima vaksinasi.

Mengenakan baju putih selaras dengan kopiah suami istri ini masih tampak bugar dan bersemangat.

"Alhamdulillah sekarang sehat, nggak takut divaksin, kalau ada penyakit penyerta tidak ada karena sudah tua paling cepat letih bai kalau aktivitasnya terlalu padat ," ungkap Ramsi kepada Bangkapos.com, Rabu (17/3/2021).

Ia pun merasa sangat yakin untuk divaksinasi, bahkan sebelum berangkat ia sudah sarapan nasi goreng.

"Pagi tadi sudah sarapan nasi goreng dengan telur," ungkapnya.

Ia mengatakan informasi adanya vaksin ini ia ketahui dari anaknya yang juga bertugas di Dinas Kesehatan Bangka Tengah.

"Kemarin anak ada bilang nanti ada vaksin, terus pagi tadi langsung ditelpon untuk datang kesini (Puskesmas Koba -red) untuk vakinasi," ujarnya.

Setelah selesai divaksin ia bersama istrinya pun tampak duduk bersanding di satu kursi tunggu untuk menunggu hasil observasi setelah menjalani vaksinasi.

Ramsi menyebutkan bahwa dirinya tidak merasakan apa-apa dan sehat setelah divaksinasi.

"Lah selesai vaksin, dakde rasa apalah suntik kaya biase bai dan tidak ada efek apapun,"ucap Ramsi dan Istinya serentah.

Ramsi mengapresiasi program vaksin yang diberikan oleh pemerintah secara gratis untuk masyarakat ini.

"Alhamdulillah program ini baik untuk kita jaga kesehatan, ape agik kondisi saat ni dan sangat membantu sekali, apalagi ini diberikan secara gratis," tuturnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved