Breaking News:

Berita Pangkalpinang

7 DPC dan DPD Partai Demokrat Babel Catat Kesetiaan Mereka Terhadap AHY Hingga ke Notaris

Dukungan serta komitmen kesetiaan terhadap AHY tersebut dituangkan DPD Partai Demokrat Babel ke dalam akte notaris.

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Pengurus DPD partai Demokrat Bangka Belitung membuat pengaduan ke Polda Bangka Belitung, Rabu (18/3/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Arus dukungan terhadap Ketua Umum  (Ketum) partai Demokrat AHY, terus mengalir. Tak hanya lisan, namun dukungan serta komitmen kesetiaan terhadap AHY tersebut dituangkan DPD Partai Demokrat Babel ke dalam akte notaris.

Begitu juga dengan 7 DPC partai Demokrat lainnya, yang juga menyatakan dukungannya terhadap AHY.

" Jadi beberapa hari kemarin kami juga menotariskan dihadapan Notaris Ibu Warda Hasan SH, terkait pernyataan kesetian 7 DPC dan DPD Babel kepada ketum PD AHY hasil Konggres ke V 2020," ujar Plt Ketua DPD partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman, di Mapolda, Kamis (18/3/2021).

Sejauh ini, Rudi belum mengendus adanya ancaman serta manuver kubu partai demokrat versi KLB. Kendati demikian, langkah antisipasi menjadi prioritas pengurus DPD partai Demokrat Babel.

Dia menegaskan pihaknya tak segan- segan mempidanakan pihak pihak yang mengklaim sekaligus menggunakan atribut partai demokrat tanpa sepengetahuan pengurus DPD partai demokrat Babel.

Namun tidak bagi masyarakat, yang justru dianggap cinta dan peduli jika menggunakan atribut partai berlambang Mercy tersebut.

" Bagi Kubu KLB jika ada yang mengklaim dan memggunakan atribut partai demokrat akan dipidanakan. Kalau masyarakat yang menggunakan atribut jelas  mereka cinta partai demokrat," ujar Rudi, di Mapolda, Kamis (18/3/2021)

Mengantisipasi adanya manuver partai demokrat versi KLB, Rudi meminta masyarakat turut serta memberikan informasi kepada pihaknya.

" Makanya dalam hal ini kami juga  berharap masyarakt bisa memberikan informasi, jika dilingkungan sekitar mereka ada indikasi gerakan dari kubu demokrat versi KLB.Tapi sejauh ini belum ada yang mengkalim, namun kita antisipasi," bebernya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved