Breaking News:

Advetorial

FIFGROUP Cabang Pangkalpinang Peduli Kesehatan

FIF GROUP Cabang Pangkal Pinang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah

Ist
PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, peduli pada masyarakat melalui salah satu pilar CSR dalam bidang kesehatan. Kepala Cabang FIFGROUP Pangkal Pinang Anton Sugiarto sedang melakukan pemeriksaan sebelum melakukan donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkal Pinang. 

BANGKAPOS.COM -- PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk memiliki empat pilar utama dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, bidang kesehatan dan bidang lingkungan hidup.

FIFGROUP ingin terus berkomitmen dan hadir bagi masyarakat dengan melakukan berbagai upaya membantu masyarakat di seluruh Indonesia, seperti yang dilakukan oleh FIFGROUP Cabang Pangkalpinang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah.

Kegiatan ini diadakan pada tanggal 08 Maret 2021 mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang.

Mengingat masih dalam masa pandemi, kegiatan donor darah dilakukan dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dengan pembagian waktu datang ke Kantor PMI menjadi beberapa shift.

Anton Sugiarto selaku Kepala Cabang FIFGROUP Pangkalpinang menjelaskan, kegiatan donor darah diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan stok darah khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Melalui kegiatan ini, semoga bisa menambah semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya kepedulian terhadap sesama. Karena setetes darah kita sangat berarti bagi sesama yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini merupakan realisasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan khususnya di bidang kesehatan," tambah Anton.

Sementara itu, Hj. Sjenileila Boer, M. Epid selaku Kepala PMI Pangkalpnang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada FIFGROUP yang sudah peduli dan perhatian dengan dunia kesehatan.

“Kami juga berharap, FIFGROUP dapat terus berkembang maju dan selalu menjadi yang terdepan serta aktif mensejahterakan masyarakat dan bisa tumbuh bersama. Selain menjalankan bisnisnya di bidang pembiayaan, FIFGROUP tetap peduli dengan lingkungan,” tutur Sjenileila.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan FIFGROUP Cabang Pangkal Pinang pada 08 Maret 2021 berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkal Pinang.
Kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan FIFGROUP Cabang Pangkal Pinang pada 08 Maret 2021 berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkal Pinang. (Ist)
Kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan FIFGROUP Cabang Pangkal Pinang pada 08 Maret 2021 berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkal Pinang.
Kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan FIFGROUP Cabang Pangkal Pinang pada 08 Maret 2021 berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkal Pinang. (Ist)
Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Kota Pangkalpinang
Gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Kota Pangkalpinang (Ist)

Tentang PT Federal International Finance: 

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk. 

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved