Breaking News:

Advertorial

FIFGROUP Peduli Lingkungan, Tanam 200 Pohon untuk Penghijauan Bersama SMKN 1 Kelapa dan PT Timah

Tanam 200 bibit Pohon di Hutan Bais Dusun belit desa Dendang Kec. Kelapa di lahan milik PT Timah

Ist
Serah terima Pohon Langka (Buni) dari Bpk Herwansyah Cik Mud Selaku Branch Manager kepada Ibu Ir. Zaryati Selaku Kepala Sekolah SMK N1 Kelapa 

BANGKAPOS.COM - Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Perusahaan merupakan wujud tanggung jawab sosial bagi lingkungan dan masyarakat, PT Federal Internasional Finance (FIFGROUP) turut mendukung pemerintah Good Governance dengan melakukan kegiatan CSR secara berkesinambungan, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.

FIFGROUP Cabang Sungailiat bersama SMK N1 Kelapa melakukan kegiatan tanam 200 bibit Pohon di Hutan Bais Dusun belit desa Dendang Kec. Kelapa di lahan milik PT Timah.

Sebagai bentuk kepedulian penghijauan kawasan Alam, FIFGROUP Melalui program CSR melakukan penanaman pohon buah Langka.

"Bibit buah langka yang ditanam diantaranya yaitu Jambu Bandar, Ampui, Keranji, Puren, Berang, Rukam, Asam Kandis, Rambai, Rerawai, Malik, Jeruk kasturi, Langsat, Buni, Mete, Cempedak, Binjai, Kweni, Bacang, Mangga, Durian, Alpokat, Jambu Bol Merah, Nangka", Sebut Kaprodi APT SMKN 1 Kelapa Bapak Alexandra, S.P.

Proses Penanaman pohon Buah Langka oleh BPK Herwansyah Cik Mud bersama Ibu Ir Zaryati Selaku kepala SMK N1 Kelapa
Proses Penanaman pohon Buah Langka oleh BPK Herwansyah Cik Mud bersama Ibu Ir Zaryati Selaku kepala SMK N1 Kelapa (Ist)

Aksi tanam pohon buah langka ini dilakukan di lokasi Tanam Hutan Bais Dusun Belit Desa Dendang Kec. Kelapa. Kemudian akan terus dipantau perkembangannya, dengan adanya tindak lanjut dalam pemberian pupuk organik serta adanya kontrol yang rutin dari petugas setempat.

“FIFGROUP terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan CSR, dalam penghijauan kawasan alam dan pelestarian lingkungan. Hal ini juga merupakan sebuah wujud sumbangsih FIFGROUP bagi lingkungan dan masyarakat,” kata Herwansyah Cik Mud, Selaku Kepala Cabang FIFGROUP Sungai Liat.

Ir Zaryati Selaku kepala Sekolah SMK N1 Kelapa mengapresiasi FIFGROUP atas kepeduliannya terhadap lingkungan serta bentuk kerjasama yang baik dengan mendukung program pemerintah dalam penghijauan lingkungan melalui aksi tanam pohon ini.

FIFGROUP Peduli Lingkungan, Tanam 200 Pohon Untuk Penghijauan bersama SMK N1 Kelapa dan PT TIMAH
FIFGROUP Peduli Lingkungan, Tanam 200 Pohon Untuk Penghijauan bersama SMK N1 Kelapa dan PT TIMAH (Ist)

FIFGROUP selalu berupaya untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Harapannya pohon-pohon yang telah ditanam dapat memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat serta berkontribusi

menyeimbangkan ekosistem serta kelestarian hutan di Indonesia, sekaligus ucapan terimakasih Kepada PT TIMAH bisa bersinergi dengan FIFGROUP DAN SMK N1 KELAPA.

Social Media      

Facebook : FIFCLUB

Instagram : FIFCLUB

Twitter : @fifclub

Youtube : FIFCLUB

Website : www.fifgroup.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : 

Herwansyah Cik Mud

Kepala Cabang FIFGROUP SUNGAI LIAT

Jl. Jend. Sudirman Komp. Ruko Permata Indah No 3,4,5 Kel Sungailiat, Kec Sungailiat Kab. Bangka. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved