Breaking News:

Advertorial

Kuliah Gratis dan Beasiswa Terbatas di Universitas PGRI Palembang Tahun 2021/2022

UNIVERSITAS PGRI Palembang menggelar sosialisasi PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di Provinsi Babel selama enam hari Minggu (14/3) dan Rabu (19/3).

ist
kuliah Gratis dan beasiswa terbatas di UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG tahun 2021/2022 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Universitas PGRI Palembang menggelar sosialisasi PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di Provinsi Babel selama enam hari Minggu (14/3/2021) dan Rabu (19/3/2021).

Kunjungan dilaksanakan ke sekolah-sekolah di Kabupaten Bangka Barat, Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan, dan Pangkalpinang. Sekolah yang telah dikunjungi di antaranya SMAN 1 Mendo Barat, SMKN 1 Mendo Barat, SMAN 1 Puding Besar, SMAN 1 Koba dan juga SMAN 1 Payung serta SMKN 1 Payung. Sekolah-sekolah tersebut telah menjalin dan menandatangani kerjasama (MoU) dengan Universitas PGRI (UPGRIP)Palembang.
Kegiatan ini dipimpin Dr Dessy Wardiah, MPd, CIQaR Dekan FKIP, dan Ramanata Disurya, MH, Karo AUPK3ORTALA, Liza Murniviyanti, MPd Wadek II FKIP, Hetilaniar, MPd, Kaprodi B.Indo FKIP, Dian Nuzulia, M.Pd Ketua BPM, Farizal Imansyah, M.Pd Kaprodi Pendidikan Jasmani FKIP, Bambang Hermansyah, M.Pd dan Heny Rianty, M.Pd, anggota GPM FKIP.

UPGRIP memiliki beberapa keunggulan antara lain Kampus Cyber University dengan fasilitas lengkap seperti perpustakaan berlantai lima terakreditasi A, Gedung Business and Science Center berlantai 5, Wifi gratis bagi mahasiswa, Sisfo akdemik mahasiswa dan berbagai fasilitas lainnya.

UPGRIP memiliki 5 fakultas yakni FKIP, F. Ekonomi dan Bisnis, F. Sainstek, F. Teknik, F. Perikanan dan Kelautan dan 1 program pascasarjana, sedangkan jumlah prodi sebanyak 28 prodi dan tahun ini akan kembali membuka prodi baru yakni prodi Pendidikan Vokasional Teknologi Otomotif S1 yang saat ini sangat dibutuhkan untuk memenuhi kekurangan guru SMK.

Prodi lainnya yang juga akan dibuka yakni Prodi bisnis Digital S1 dan Prodi Pendidikan Jasmani S2.
Selama beberapa tahun ter­akhir di bawah kepemimpinan Rektor, Dr H. Bukman Lian, MM, M.Si, CIQaR, UPGRIP semakin diminati masyarakat karena memiliki berbagai kemudahan.

Antara lain bebas uang pendaftaran, diskon uang kuliah 50 persen bagi anak guru yang kuliah S1, kuliah gratis di prodi pendidikan Fisika F Sainstek, Prodi Budidaya Ikan F.

Perikanan dan Kelautan dan Prodi Fisika FKIP. Khusus S2 bebas pendaftaran dan diskon 25 persen uang kuliah bagi guru yang ingin kuliah S2 dengan sistem perkuliahan daring/online dengan tiga prodi pilihan yakni magister pendidikan Bahasa Inggris, magister pendidikan Bahasa Indonesia, dan manajemen pendidikan/administrasi pendidikan.

UPGRIP saat ini juga tengah menjajaki kerjasama dengan pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung yang apabila kerjasama ini tereali­sasi maka semua masyarakat akan memperoleh fasilitas dan kemudahan-kemudahan kuliah di Universitas PGRI Palembang.

Untuk informasi lengkap mengenai Universitas PGRI Palembang dapat mengunjungi websitenya yakni https://univpgri-palembang.ac.id/. (*adv/din)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved