Breaking News:

Berita Bangka Barat

17 Warga Bangka Barat Terkonfirmasi Positif Covid-19, Paling Banyak dari Kecamatan Jebus

Sidarta Gautama berharap masyarakat tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan sehingga meminimalisir terpapar covid-19.

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Sekretaris Satgas penanganan covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Sidarta Gautama. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tujuh belas warga Bangka Barat terkonfirmasi positif Covid- 19 hari ini, Senin (22/03/2021).

Dari 17 warga tersebut, 11 orang berasal dari Kecamatan Jebus, satu orang dari Kecamatan Parit Tiga, tiga orang dari Kecamatan Tempilang, satu orang dari Kecamatan Muntok, dan satu orang dari Kecamatan Simpang Teritip.

Pada dua hari sebelumnya Kabupaten Bangka Barat nihil penambahan kasus covid-19, namun kali ini justru terjadi peningkatan drastis kasus terkonfirmasi positif covid-19.

"Jangan lengah lalu kita terjadi peningkatan drastis, karena Kabupaten Bangka Barat memang jarang-jarang atau kalau sedikit ya sedikit tapi sekali kena langsung banyak," ujar Sekretaris Satgas penanganan covid-19 Kabupaten Bangka Barat, Sidarta Gautama.

Sidarta Gautama berharap, masyarakat tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan sehingga meminimalisir terpapar covid-19.

"Semua level tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan lainnya harus saling mengingatkan, masyarakat juga harus ikut andil perlu sosilasi dan edukasi protokol kesehatan itu kewajiban kita semua untuk mengingatkan," ungkapnya.

Sementara itu dari data Diskominfo Kabupaten Bangka Barat diketahui terdapat 410 yang terkonfirmasi positif, meninggal tujuh orang, 383 orang dinyatakan sembuh dan isolasi sebanyak 20 orang.

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved