Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Perusahaan Industri Baja di Indonesia, Gaji Rp 4,2 Juta

Lowongan kerja terbaru di laman Kemnaker, PT Inter World Steel Mills Indonesia Factory kembali membuka kesempatan untuk mengisi berbagai posisi.

Tribun Manado
Ilustrasi lowongan kerja 

BANGKAPOS.COM -- Lowongan kerja terbaru di laman Kemnaker, PT Inter World Steel Mills Indonesia Factory kembali membuka kesempatan untuk mengisi berbagai posisi.

Inter World Steel Mills Indonesia didirikan lebih dari 50 tahun yang lalu sebagai perusahaan baja pertama yang memproduksi pelat strip di Indonesia.

Pabrik pertama kami terletak di Jakarta Utara, menempati lahan seluas 4,6 hektar. Pada Tahun 1975 Inter World Steel Mills membangun Rolling Mills line kedua yang menghasilkan angle bars pertama di Indonesia. Pada Tahun 1982, Inter World Mills kembali mempelopori industri baja Indonesia dengan memulai produksi channel bars.

Baca juga: Lowongan Kerja Anak Usaha BUMN, PT Pertamina Retail Buka Loker dengan Posisi dan Syarat Berikut

Pada Tahun 1990, Inter World Steel Mills mengakuisisi 150.000 meter persegi tanah di Tangerang dan membangun tungku dengan kapasitas 25MT yang dirancang oleh NKK Jepang dan CCM oleh Danieli, Italia. Pada Tahun 1992, Inter World Steel Mills mulai berproduksi dengan kapasitas produksi billet per tahun sebesar 150.000 MT.

Pada Tahun 1994, Rolling Miils baru dari Danieli, Italia ditambahkan ke pabrik Tangerang untuk mengakomodasi produksi tulangan polos / plain bar dan deformed reinforcing bars dengan kapasitas per tahun sebesar 250.000 MT dan mulai berproduksi pada 1995. 

Baca juga: Usulan Kuota Formasi Rekrutmen CASN 2021 Kota Pangkalpinang Dipangkas, Seleksi Mulai Mei atau Juni

Pada Tahun 2001, EAF dengan kapasitas 25 MT ditingkatkan menjadi 30 MT sehingga dapat memproduksi Billet sebesar 200,000 MT per tahunnya.  Pada akhir Tahun 2012, Inter World Steel Mills berhasil menyelesaikan instalasi jalur baru untuk memproduksi reinforcing bars dengan kapasitas produksi mencapai 600,000 MT. 

Pada Tahun 2013, Inter World Steel Mills kembali membeli tanah sebesar 22,500 meter persegi yang berdekatan di area Tangerang. Hingga saat ini, kapasitas produksi baja, besi dan beton Inter World Steel Mills mencapai 800,000 MT per tahunnya.

Dengan perkembangan produksi tersebut perusahaan terus berkomitmen dan berhasil menjadi toko supplier dan distributor besi baja terbaik dalam mensuplai besi, baja dan beton ke berbagai proyek industri konstruksi pemerintah dan bangunan tinggi terkenal di kota metropolitan Jakarta. 

Pada akhir Maret ini, PT Inter World Steel Mills Indonesia Factory, membuka lowongan kerja.

* Posisi Admin

Halaman
1234
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved