Breaking News:

Berita Sungailiat

Tiga Perawat Pensiun dari RSUD Depati Bahrin Dapat Penghargaan

Peringatan Hari Perawat Nasional (HPN) ke-42 Tahun 2021 dimaknai dengan pemberian penghargaan bagi para  perawat yang telah memasuki masa purnabakti.

Penulis: edwardi | Editor: nurhayati
Dok/RSUD Depati Bahrin
Peringatan Hari Perawat Nasional (HPN) ke-42 Tahun 2021 dimaknai dengan pemberian penghargaan bagi para perawat yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Peringatan Hari Perawat Nasional (HPN) ke-42 Tahun 2021 dimaknai dengan pemberian penghargaan bagi para  perawat yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat.

Pemberian penghargaan tersebut dipelopori Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Depati Bahrin serta didukung Direktur RSUD dan seluruh pegawai di lingkungan rumah sakit.

Sebanyak tiga orang perawat RSUD Depati Bahrin yang memasuki masa purnabakti pada tanggal 20 Maret 2021 menerima penghargaan serta kenang-kenangan. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur RSUD Depati Bahrin, dr Yogi Yamani serta seluruh jajaran bidang keperawatan di aula pertemuan.

"Kepada perawat yang telah memasuki masa purnabakti, kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas jasa, pengabdian serta loyalitas terhadap RSUD Depati Bahrin," kata dr Yogi Yamani, Senin (22/03/2021).

Diharapkannya kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung hingga ke depannya.

"Melalui kegiatan seperti ini dapat menjaga silaturahmi antara perawat-perawat yang telah memasuki masa purnabakti dan yang masih aktif," ujar dr Yogi Yamani.

Selain itu diharapkan para perawat yang sudah purnabakti ke depannya tetap dapat memberikan masukan da sarann serta tetap berkontribusi untuk kemajuan bersama.

Ketua DPK PPNI RSUD Depati Bahrin, Linda Juwita mengatakan pemberian penghargaan bagi perawat purnabakti merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HPN yang jatuh para tanggal 17 Maret 2021. 

"Kami tentu mengajak seluruh perawat, khususnya di RSUD Depati Bahrin untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selain itu juga kami berupaya memperhatikan keadaan para perawat yang bekerja terlebih lagi di masa pandemi Covid-19," kata Linda.

Sejumlah kegiatan telah dilaksanakan bersama anggota guna memeriahkan peringatan HPN ke-42 dengan tema  Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19, Masyarakat Sehat.

Kegiatan mulai dari pembagian APD bagi para perawat serta pemberian suplement tambahan bagi para perawat telah dilaksanakan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved