Breaking News:

Advertorial

Algafry Rahman: Sinergitas Optimalkan Pembangunan Bangka Tengah

BUPATI Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan kerja dan berkoordinasi ke Kantor Bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air Perwakilan Kementeri

ist
KUNJUNGAN--Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan dan koordinasi di Kantor Bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air Perwakilan Kementerian PUPR, Selasa (23/3/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan kerja dan berkoordinasi ke Kantor Bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air Perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum yang berada di Pangkalpinang.

Kunjungan ini, untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki oleh Bateng, dalam pengembangan dan optimalisasi anggaran yang berada di Kementerian PU.

Algafry menjelaskan beberapa wilayah yang memerlukan bantuan penanganan dari Kementerian PU, antara lain wilayah Kurau, Batubelubang, Koba sampai dengan Sungaiselan.

“Harapannya dengan adanya koordinasi ini dapat terjadi sinergitas pembangunan yang ada di wilayah Bangka Te­ngah. Kami juga sangat terbantu, terutama di tengah pandemi Covid-19,” jelas Algafry didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Pertanahan (DPUTRP) Bateng, Hassan Basri.

KUNJUNGAN--Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan dan koordinasi di Kantor Bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air Perwakilan Kementerian PUPR, Selasa (23/3/2021)
KUNJUNGAN--Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melakukan kunjungan dan koordinasi di Kantor Bidang Cipta Karya dan Sumber Daya Air Perwakilan Kementerian PUPR, Selasa (23/3/2021) (ist)

Kepala Balai Sumber Daya Air Perwakilan Kementerian PU mengakui sudah menerima beberapa perencanaan pembangunan di Bangka Tengah yang akan dilakukan oleh Kementerian PU.

Pihaknya berharap mudah-mudahan kegiatan perencanaan ini dapat dilakukan sesegera mungkin.

(adv/ Diskominfosta Bateng /bow)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved