Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dari Tugu 0 Kilometer Pangkalpinang, Presiden PKS Sampaikan Pesan ini

Dalam lawatan ke Bumi Serumpun Sebalai, Ahmad Saikhu melakukan Dialog Kebangsaan sekaligus konsolidasi dengan Pengurus PKS Bangka Belitung.

IST/dok. DPW PKS Babel
TUGU NOL KILOMETER - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Saikhu bersama Wali Kota Pangkalpinang dan petinggi PKS Bangka Belitung foto bersama di Tugu 0 (Nol) Kilometer, Kota Pangkalpinang, Rabu (24/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Saikhu mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/3).

Ahmad Saikhu didampingi petinggi PKS Babel, di antaranya H Aksan Visyawan, Dody Kusdian, Faisal Parulian dan pengurus teras lainnya.

Dalam lawatan ke Bumi Serumpun Sebalai, Ahmad Saikhu melakukan Dialog Kebangsaan sekaligus konsolidasi dengan Pengurus PKS Bangka Belitung.

Ahmad Saikhu juga bertemu dan berdiskusi dengan kepala daerah usungan PKS, di antaranya Wali Kota Pangkalpinang dan Bupati Belitung Timur.

Kegiatan yang dilakukan secara terbatas ini disiarkan secara online di media sosial.

Pada hari yang sama, Ahmad Saikhu juga berkesempatan mengunjungi Tugu 0 (Nol) Kilometer, yang menjadi icon baru Kota Pangkalpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Babel.

Dikutip dari rilis Humas DPW PKS Babel yang diterima Bangkapos.com, Rabu (24/3) sore, dari Tugu Nol Kilometer, Ahmad Saikhu berpesan kepada seluruh kader dan pengurus PKS, jangan ragu turun langsung melihat kondisi masyarakat.

"Dan lakukan apa yang bisa dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Ia juga berharap seluruh pejabat publik dari PKS hendaknya bisa menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat di Bangka Belitung.

"Terutama di masa pandemi, dimana tak sedikit masyarakat yang kesulitan baik dari aspek ekonomi maupun sosial," ungkapnya.

Sementara itu kepada kepala daerah, Ahmad Saikhu menitipkan pesan agar dapat membela kepentingan masyarakat.

"Ini demi kesejahteraan yang berkeadilan, serta berjuang memenuhi janji kampanye dengan target terukur dan realistis," pungkasnya. (*)

Penulis: Herru Windharko
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved