Breaking News:

Advertorial

Dosen dan Pegawai IAIN SAS Bangka Belitung Jalani Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

Ia berharap vaksinasi hari ini berjalan lancar, ini bagian dari konstribusi kita memotong mata rantai penularan covid-19.

IAIN SAS Bangka Belitung
Civitas akademika IAIN SAS Bangka Belitung kembali diberikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua. 

BANGKAPOS.COM -- Civitas akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kembali diberikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua.

Penyuntikan vaksin dosis kedua ini berlangsung di Puskesmas Petaling Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka selama 3 hari, Sabtu, Selasa dan Rabu (20-23-24/3/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini terselenggara berkat kerja sama dengan Puskesmas Petaling Kec. Mendo Barat, Kab. Bangka.

"Kami sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dengan kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada Dosen dan Pegawai IAIN SAS Bangka Belitung dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pelayan publik," ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag.

Rusydi Sulaiman mengatakan vaksin merupakan upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.  Vaksin ini merupakan program nasional.

IAIN SAS Bangka Belitung sebagai bagian dari  tanggungjawab Pemerintah untuk menyukseskan vaksinasi ini.

"Melalui vaksinasi tahap kedua ini diharap mampu mempercepat dan memperluas cakupan vaksinasi sehingga laju penularan covid-19 bisa segera ditekan," ujarnya.

Ia berharap vaksinasi hari ini berjalan lancar, ini bagian dari konstribusi kita memotong mata rantai penularan covid-19. IAIN SAS Bangka Belitung bagian dari yang mendorong dan mendukung program pemerintah.

"Pemerintah dalam upaya Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta ikhtiar dari bangsa Indonesia agar bisa segera pulih dari masa pandemi COVID-19 yang sampai saat ini masih berlangsung," ujarnya.

Ia menambahkan agar seluruh Dosen dan Pegawai memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan vaksinasi tahap kedua ini. Setelah diberikan vaksin, Rusydi mengharapkan Dosen dan Pegawai untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved