Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Humas Polda Bangka Belitung Kunjungi Polres Bangka Selatan, Lakukan Penilaian Kehumasan

Humas Polres Bangka Selatan terima kunjungan Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk penilaian kinerja jajaran.

Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Foto bersama di Mapolres Bangka Selatan usai kunjungan Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Humas Polres Bangka Selatan terima kunjungan Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk penilaian kinerja jajaran.

Kegiatan yang dilakukan pada Selasa, (24/3/2021) kemarin dipimpin langsung oleh Kompol Tatang Suherman selaku Kasubbid Renmin Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung yang juga sebagai kepala tim bersama jajaran dan diikuti pula oleh jajaran Humas Polres Bangka Selatan.

Kunjungan ke Polres Bangka Selatan merupakan kegiatan pertama yang dilakukan sebelum bertandang ke Mapolres lainnya di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan jika penilaian kinerja yang dilakukan adalah sebagai bentuk untuk melakukan penilaian terhadap kinerja humas kepolisian di tingkat polres sekaligus untuk mengetahui terobosan dan bentuk sinergitas kemitraan kepolisian bersama awak media dan institusi terkait.

"Kemarin kita telah menerima kunjungan dari Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk mengetahui bagaimana kondisi kehumasan kita di Kabupaten Bangka Selatan ini," jelas Sitorus.

Menurut Sitorus, Humas Polres Bangka Selatan hingga kini terus berbenah dan bertugas dengan maksimal kendatipun mengalami keterbatasan pada sarana pendukung maupun anggaran.

"Tugas kita di kehumasan adalah bagaimana kinerja kita di kepolisian terus menjadi baik dan semoga terus membaik kedepannya," ujarnya.

Mengenai keterbukaan informasi dan sinergitas dengan awak media,  Sitorus juga mengakui jika Polres Bangka Selatan akan terus terbuka dan bersinergi bersama demi kemajuan bersama dan kenyamanan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved