Breaking News:

Mengusung Tagline Saya Siap Divaksin, PT PLN (Persero) UPPJ Babel Siap Dukung Pencegahan Covid-19

PT PLN (Persero) UPPJ BABEL turut ambil bagian untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tindakan preventif penyebaran virus Covid-19

Ist
PT PLN (Persero) UPPJ BABEL turut ambil bagian untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tindakan preventif penyebaran virus Covid-19 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sebagai perusahaan BUMN yang menjalankan tugas sebagai direksi pengawasan pada pembangunan infrastuktur ketenagalistrikan PT PLN (Persero) UPPJ Babel turut ambil bagian untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tindakan preventif penyebaran Virus Covid-19, antara lain menggunakan masker, menjaga jarak, pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan.

Selain itu,PLN Unit Pelaksana Proyek Jaringan Bangka Belitung pada awal Bulan Maret 2021 ini telah turut berpartisipasi dalam Program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia bagi pegawai dan tenaga alih daya yang berada di Lingkungan PLN Unit Pelaksana Proyek Jaringan Bangka Belitung.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam dua tahap. Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi kedua setelah 14 hari hingga 28 hari ke depan.

Pada kesempatan pelaksanaan vaksin, Manager PLN UPPJ Bangka Belitung menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan kantor PT PLN UPPJ Babel dan merupakan tindakan nyata insan PLN UPPJ Babel berpatisipasi dan bersedia untuk divaksin sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 demi terciptanya lingkungan yang sehat," Jelasnya. (Advertorial)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved