Breaking News:

Berita Sungailiat

Muhammad Heiko Dhanugraha Berhasil Rebut Medali Emas di Kejurprov Taekwondo Bangka Belitung

Satu lagi siswa berprestasi SMPN Negeri 2 Sungailiat berhasil menorehkan prestasi di masa pandemi Covid-19 ini.

Dok/Dojang PCB
Muhammad Heiko Dhanugraha, siswa kelas 7G SMPN 2 Sungailiat berfoto bersama gurunya saat berhasil menyumbangkan medali emas di kelas Under 33 Kg Cadet Putra, Kejurprov Taekwondo Babel Championship 2021. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satu lagi siswa berprestasi SMPN Negeri 2 Sungailiat berhasil menorehkan prestasi di masa pandemi Covid-19 ini.

Muhammad Heiko Dhanugraha, siswa kelas 7G ini berhasil menyumbangkan medali emas di kelas Under 33 Kg Cadet Putra, Kejurprov Taekwondo Bangka Belitung Championship 2021 memperebutkan piala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dari tanggal 12-14 Maret 2021.

"Event ini merupakan awal Heiko mengikuti ajang kejuaraan se-Tingkat Provinsi dan alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan,” kata Sabeum Ru Lee sebagai pelatihnya dalam rilisnya kepada redaksi Bangkapos.com.

Muhammad Heiko Dhanugraha mengasah fisik dan tekniknya di Dojang Point Club Bangka (PCB) yang merupakan Dojang Induk latihan Taekwondo di wilayah Kecamatan Sungailiat sebagai Ibukota Kabupaten Bangka.

Dojang PCB merupakan dojang (tempat latihan) dibawah naungan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Pengkab TI Bangka yang merupakan jalur amatir pemerintah yang berjenjang dengan alur yang jelas.

"Alhamdulillah, apresiasi dari keluarga besar SMPN 2 Sungailiat sangat tinggi dalam hal siswa berprestasi. Terkhusus buat Bapak Kepala sekolah beserta wali kelas dan dewan guru, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian yang diberikan,” kata Manager Team, Harini Maulana,

Buat siswa siswi lain dari sekolah manapun yang pengen bergabung dengan dojang Taekwondo PCB dipersilahkan saja langsung datang di alamat Kantor KONI Bangka pada hari dan jam latihan.

(Bangkapos.com/Rilis/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved