Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Penonton Ikatan Cinta Kesal Muncul Barcode Ganggu Adegan Mesra Aldebaran dan Andin

Adegan Aldebaran dan Andin bergenggaman tangan tertimpa grafis promosi merchandise sinetron itu sehingga penonton tak sadar sinetron sudah usai

Twitter
Penonton Ikatan Cinta Kesal Muncul Barcode Ganggu Adegan Mesra Aldebaran dan Andin 

BANGKAPOS.COM - Warganet terusik dengan grafis promosi merchandise sinetron Ikatan CInta RCTI, Selasa (23/3/2021) yang muncul sepanjang waktu siar hingga menimpa kata "Bersambung". 

Protes pun bermunculan di media sosial, hingga menyarankan grafis yang menutupi seisi layar. 

Rumah tangga fiktif antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tengah diuji pada episode 213 Ikatan Cinta RCTI, Selasa (23/3/2021) malam.

Suasana romantis Aldebaran dan Andin ini memanjakan mata para penonton sewaktu bergandengan tangan untuk saling menguatkan dalam menghadapi ujian terberat mereka.

Pasalnya Aldebaran memilih pergi dari rumah ketika Rossa (Sari Nila) kecewa berat mengetahui Andin menantu kesayangannya adalah mantan narapidana kasus pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Disamping itu, Al tahu rumah Pondok Pelita adalah warisan mendiang Hartawan, ayahnya untuk Rossa sebagai hadiah perayaan pernikahan kedua orangtuanya dulu.

Cuaca Hari Ini 24 Maret 2021: Waspada Hujan Disertai Angin di 27 Wilayah Termasuk Bangka Belitung

Kakak Tolak Pernyataan Anak Penggal Kepala Ayahnya Disebut Gangguan Jiwa

Namun, mata penonton yang meresapi alur cerita episode ini dari awal hingga adegan manis menjelang tutup tirai episode kemarin merasa sangat terusik.

Tatkala grafis berisi promosi merchandise sinetron ini oleh anak usaha stasiun televisi RCTI beserta barcode yang disebut 'segede gaban' terus menyembul tak kenal waktu.

Bahkan adegan Aldebaran dan Andin bergenggaman tangan pun tertimpa grafis promosi merchandise sinetron itu sehingga penonton tak sadar sinetron sudah usai lantaran kata "Bersambung" kalah oleh grafis pada layar kaca.

Jadilah warganet penghuni Twitter mengeluh dengan kemunculan grafis promosi yang mengesalkan hati itu. 

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved