Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Forum Kite Behao Santuni Anak Yatim, Wabub Basel: Anak Yatim Tanggung jawab Kita Semua

Jelang Ramadan 1442 H/2021 M, Forum Kite Behao (FKB) Kabupaten Bangka Selatan berikan santunan kepada anak yatim se-Kabupaten Bangka Selatan.

(Ist/Ahmad Deka)
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim yang digelar oleh Forum Kite Behao (FKB) Kabupaten Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang Ramadan 1442 H/2021 M, Forum Kite Behao (FKB) Kabupaten Bangka Selatan berikan santunan kepada anak yatim se-Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan yang digelar di Gedung Nasional Toboali ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi dan para tamu undangan.

Usai menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengakui sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi.

Kegiatan ini lanjut Debby Vita Dewi, merupakan kegiatan yang sangat baik dan turut memberikan energi positif kepada ratusan anak yatim yang telah menerima bantuan yang diberikan oleh FKB Kabupaten Bangka Selatan.

Debby juga mengakui jika anak yatim merupakan tanggung jawab bersama sebagai umat manusia sehingga harus saling membantu satu sama lain.

Menjelang Ramadan 2021 lanjut Debby, tentunya dapat menjadi amalan-amalan terpuji termasuk dalam memberikan santunan kepada anak yatim.

"Anak yatim ini tentunya sudah menjadi tanggung jawab kita semua dan mari kita saling bahu membahu untuk meringankan beban anak-anak yatim kita," imbuhnya.

Ia turut berharap agar nantinya para anak yatim yang menerima bantuan ini dapat menjadi generasi muda bangsa yang membanggakan negeri dan menjadi pemimpin demi Bangka Selatan yang lebih baik.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved