Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Menanti Kelahiran Anak Pertama, HS Keburu Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

HS Tersangka kasus narkoba jenis sabu yang berhasil diungkap oleh Sat Res Narkoba Polres Bangka Tenggah tertunduk lesu

Penulis: Sela Agustika | Editor: khamelia
(bangapos.com/Sela Agustika).
Empat Tersangka yang terjerat kasus narkoba jenis sabu yang berhasil diungkap oleh Sat Res Narkoba Polres Bangka Tenggah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- HS Tersangka kasus narkoba jenis sabu yang berhasil diungkap oleh Sat Res Narkoba Polres Bangka Tenggah tertunduk lesu saat konferensi pers berlangsung digelar Polres Bangka Tengah, Kamis (25/3/2021).

Saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Ia menyebut dirinya sudah menggunakan sabu kurang lebih selama 2 tahun dan terjebak menjadi pengedar kurang lebih 1,5 tahun karena tak ada pekerjaan sampingan setelah menikah

"Pas nikah nggak ada kerja sampingan. Waktu itu mau beli nggak ada lagi uang, jadi beli dengan DP yang sedikit untuk dijual, dan setelah barang lah abis baru dibayar lunas," ujarnya.

Diceritakannya barang haram (sabu) yang didapatkan ini diambil secara langsung dengan cara dilempar menggunakan kotak rokok ataupun strip bening.

Bahkan Kata HS, hampir semua sabu yang ia edarkan justru dipakainya pribadi.

"Kita ambil langsung dari penjual dengan cara dilempar. Untuk keuntungan sama sekali tidak ada, karena sabu ini rata-rata saya pakai sendiri,"ucapnya.

Diakuinya, ia menyesal atas perbuatan yang telah dilakukan dan tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

"Nyesal sekali, karena saat ini istri hamil tua dan kebetulan anak pertama. Sebelumnya kami sudah lima tahun menikah belum dikasih anak," ujarnya.

Berdasarkan barang bukti yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Bangka Tenggah, adapun barang bukti yang diamankan yakni berupa 11 paket besar yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan strip bening dengan total 3,81 gram dan satu buah pirek beling yang diduga narkotika jenis sabu dengan jumlah berat 1,86 gram disebuah rumah, kecamatan Sungai Selan.

Akibat perbuatan tersebut HS ini dikenakan pasal 114 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika atau pasal 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved