Breaking News:

Pria yang Mencabuli 5 Anak Kandungnya Tewas Usai Dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara

Setelah terjerat kasus percabulan terhadap 5 putri kandungnya, pria berinisial S (38) di Medan meninggal usai dirawat di RS Bhayangkara

Bangkapos.com
Ilustrasi pencabulan 

BANGKAPOS.COM--- - Setelah terjerat kasus percabulan terhadap 5 putri kandungnya, pria berinisial S (38) di Medan meninggal usai dirawat di RS Bhayangkara Medan, Rabu (24/3/2021).

Awalnya sempat heboh kala S yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor (betor) ini tega berbuat asusila terhadap kelima buah hatinya yang masih di bawah umur.

Bahkan ada satu orang yang masih balita.

Kelimanya anak yang jadi korban perbuatan asusila yakni N (14), VL (13), DN (10), GZ (7), dan NA (4).

Aksi pencabulan ini dilakukan S sejak bulan Oktober 2020 saat korbanya sedang tidur.

Kabar meninggalnya tersangka disebutkan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting terjadi pada Rabu (24/3/2021) subuh.

"Iya benar meninggal dunia di RS Bhayangkara. Sebelumnya mengalami gangguan kesehatan," ungkapnya saat dihubungi tribunmedan.com, Kamis (25/3/2021).

Namun, ia tak tahu sakit apa yang telah menyebabkan pelaku 38 tahun tersebut meninggal dunia.

"Saya enggak tahu meninggal karena sakit apa, yang tahu yang jaga tahanan. Jadi dia dibawa ke rumah sakit itu Rabu jam 2 pagi terus kami dapat kabar jam 4 pagi udah meninggal," bebernya.

Terkait kelanjutan kasus tersebut, Madianta menyebutkan jika berkas perkara kasus cabul ini belum P21.

Pelaku cabul terhadap 5 putri kandungnya, S (38) menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan. Tersangka S meninggal usai dirawat di RS Bhayangkara Medan, Rabu (24/3/2021)
Pelaku cabul terhadap 5 putri kandungnya, S (38) menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan. Tersangka S meninggal usai dirawat di RS Bhayangkara Medan, Rabu (24/3/2021) (TRIBUN MEDAN/Victory Hutauruk)
Halaman
12
Editor: M Zulkodri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved