Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Satu Warga Bangka Selatan dengan Status Positif Covid-19 Meninggal Dunia, Total Sudah 11 Orang

Satu warga Kecamatan Tukak Sadai kembali tercatat dalam daftar meninggal dunia dengan status Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

istimewa
Ilustrasi Pemakaman Pasien Covid-19. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu warga Kecamatan Tukak Sadai kembali tercatat dalam daftar meninggal dunia dengan status Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Dengan tambahan satu kasus meninggal dunia, hingga Kamis (25/3/2021), sudah 11 orang yang tercatat meninggal dunia dengan status positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan, warga yang meninggal dunia pada Rabu, (24/3/2021) kemarin berinisial AS (40), seorang ibu rumah tangga (IRT).

Supriyadi menyebut, pada Selasa, (23/3/2021) lalu AS (40) melakukan Rapid Test Antigen dan menunjukkan hasil positif Covid-19.

"AS (40) ini diketahui adalah pasien dengan gejala batuk, pilek dan sesak nafas. Selain itu pasien ini juga memiliki penyakit peserta yaitu sakit jantung," ujar Supriyadi.

Ia menambahkan, AS (40) sempat menjalani karantina di Wisma Diklat Kabupaten Bangka Selatan.

"Sempat dikarantina di Wisma Diklat Kabupaten Bangka Selatan, namun hendak kita rujuk ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan dan pasien meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit," ungkapnya.

Mengenai proses pemakaman terhadap AS (40), Supriyadi menyebutkan dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas.

Hingga Kamis, (25/3/2021) total kasus di Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 417 kasus Covid-19 dimana 45 orang dalam masa karantina, 361 dinyatakan negatif dan 11 orang meninggal dunia.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved