Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Terseret Arus Banjir di Atas Jembatan, Pengendar Motor Terjun Ke Sungai Kampak, Tak Ada Korban Jiwa

Pengendar sepeda motor metik warna putih, terjun bebas dari Jembatan ke Aliran Sungai, Kampak, Jerambah Gantung, Pangkalpinang, Kamis (25/3/2021).

Istimewa
Evakuasi kendaraan bermotor, yang jatuh ke aliran sungai Kampak, Jerambah Gantung, Kota Pangkalpinang, Kamis (25/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pengendar sepeda motor metik warna putih, terjun bebas dari Jembatan ke Aliran Sungai, Kampak, Jerambah Gantung, Kota Pangkalpinang, Kamis (25/3/2021) sore.

Pengendara Sepeda motor bernama Angga warga Jalan Seniman Babel, Kampak, Kota Pangkalpinang tersebut melintas di jembatan itu saat kondisi jalan diduga licin.

Motor yang dikendarai Angga hilang kendali, dan juga kondisi air di Jembatan tersebut pun meluap, hingga motor Angga langsung tercebur ke Sungai dan terbawa arus.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pengendar dievakuasi oleh Anggota Tagana Kota Pangkalpinang dalam keadaan selamat, sedangkan motor tersebut mogok.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Tagana Kota Pangkalpinang, Sopiandi.

Dia mengatakan, saat itu Angga melintas di Jembatan tersebut, kondisi saat itu sedang hujan dan jalan di daerah tersebut licin.

"Angga lewat dari masjid Raya Tuatunu ke Arah Kampak, karena kondisi jalan licin, dan telalu ke pinggiran, akhirnya motor tersebut jatuh ke aliran sungai, saat itu arus sungai sedang kencang karena habis hujan," kata Sopiandi, dikonfirmasi Bangkapos.com, melalui telepon, Kamis malam.

Katanya, kondisi korban tidak ada luka sehat, namun motor yang digunakan oleh Anggota dipastikan akan rusak. Karena motor tersebut tenggelam.

"Kami mengevakuasi dengan teman dibantu oleh masyarakat sekitar. Alhamdulillah kondisi korban sehat. Sedangkan  motornya kami tarik menggunakan tali, bersama masyarakat sekitar," katanya.

Bangkapos.com/Yuranda

Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved