Breaking News:

Gosip Selebritis

Bams Sedang Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya, Ibunda Ikut Dicerai, Diusir dari Rumah dan Diteror

Bams Sedang Proses Cerai dengan Mikhavita Wijaya, Ibunda Ikut Dicerai, Diusir dari Rumah dan Diteror

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Desiree beserta kedua anak dan kuasa hukumnya melakukan preskon di depan rumah miliknya, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA --- Selain isu rumah tangga ibundanya, rupanya Bams ex Samsons juga sedang dirundung masalah dalam rumah tangganya sendiri.

Saat ini dirinya sedang dalam proses cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya yang ia nikahi sejak tahun 2014.

Dengan santai Bams menceritakan bahwa saat ini proses perceraiannya masih berjalan.

Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya dan Mikhavita masih berdamai.

"Saya memang sedang proses berpisah tapi damai-damai aja sampai sekarang," ujar Bams saat ditemui di kediamannya di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). 

Bams menuturkan perceraiannya tak terekspos oleh khalayak karena memang tak ada masalah yang harus ia ceritakan.

"Kenapa tidak diekspos karena memang tidak ada masalah sampai sekarang dan kemarin sudah bicara dengan pengacara dia sudah sepakat berpisah," tutur Bams.

Sejak Januari 2021 kemarin keduanya sepakat untuk bercerai, hingga kini proses perceraiannya masih berjalan dan belum sampai ke putusan.

"Msih proses, kita setuju pisah itu Januari," beber Bams.

Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, didampingi istrinya, Mikhavita Wijaya menggelar jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.
Mantan vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang biasa disapa Bams, didampingi istrinya, Mikhavita Wijaya menggelar jumpa pers sebelum acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Belum (putusan) karena kita mau masuk pengadilan dengan damai.

Halaman
123
Editor: M Zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved