Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Beri Bantuan ke Korban Banjir Dusun Nadi, Waga Apresiasi Gerak Cepat Algafry 

Gerak Cepat Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman dalam memberikan bantuan diapresiasi langsung oleh warga Dusun Nadi, Desa Perlang

(Istimewa)
Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman saat menyerahkan bantuan kepada beberapa korban banjir di Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Jum'at (26/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gerak Cepat Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman dalam memberikan bantuan diapresiasi langsung oleh warga Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar.

Orang nomor satu di Bangka Tengah ini langsung mendatangi korban banjir dan menyerahkan bantuan berupa tikar dan perlengkapan lainnya kepada empat korban banjir di Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Jum'at (26/3/2021).

Rojali satu di antara korban banjir yang sambangi langsung Bupati Bangka Tengah ini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Baca juga: Dampingi Suami Jadi Bupati Bangka Tengah, drg Eva Fidia Lestari Tetap Semangat Jadi Dokter Gigi

"Terimakasih atas perhatian Pak Algafry terhadap warga yang terkena bencana banjir. Tentunya ini sangat membantu meringankan beban kami," kata Rojali.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi respon cepat yang dilakukan Bupati Bangka Tengah, khususnya dalam mengecek beberapa gorong-gorong yang sudah tidak layak dan sering tersumbat oleh sampah.

"Memang ada beberapa gorong-gorong kecil, perlu dilakukan perbaikan. Sekali lagi kami apresiasi sikap yang sangat responsif dari bapak Bupati Bateng," pungkas Rojali

Sementara itu Algafry mengatakan bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk peduli yang dilakukan Pemkab Bangka Tengah.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu korban banjir.

"Alhamdulillah hari ini, kami berkesempatan memberikan bantuan kepada mereka yang terkena dampak banjir paska hujan lebat petang kemarin," kata Algafry, Jum'at (26/3/2021).

Selain menyerahkan bantuan, pria yang biasa disapa Bang Ayi juga ikut mengecek lokasi penyebab terjadinya banjir.

Bahkan ia pun mendatangi langsung beberapa lokasi gorong-gorong yang tidak layak yang menjadi penyebab banjir.

"Ada beberapa titik yang harus di ganti gorong-gorongnya. Nanti kami minta dinas terkait untuk mengkroscek kebutuhan masyarakat Nadi, sehingga tidak banjir lagi kedepan,"ungkap Algafry.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved