Breaking News:

Dua Ban Pecah di Lampung, Buser Polres Bangka Kejar Penyeberangan Malam

Proses perjalanan pulang tim Buser Polres Bangka dari Lampung terhambat setelah mobil yang ditumpangi mengalami pecah dua ban, Jumat (26/3/2021).

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/deddy marjaya
Salah satu mobil tim buser Polres Bangka mengalami pecah ban di Lampung Utara, Jumat (26/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Proses perjalanan pulang tim Buser Polres Bangka dari Lampung terhambat setelah mobil yang ditumpangi mengalami pecah dua ban, Jumat (26/3/2021).

Tim Buser dalam tugas menjemput tersangka Nugroho, warga Way Kanan, Lampung yang dilaporkan membawa ABG warga Sungailiat.

Salah satu mobil mengalami pecah dua ban sekitar 1,5 jam sebelum masuk pintu Tol Terbanggi Besar, Lampung Utara.

"Kita berangkat dari Polres Way Kanan Lampung Pukul 02.30 WIB guna mengejar kapal di Pelabuhan Tanjung Si Api Api tapi mengalami musibah dua ban pecah sekitar 1,5 jam dari pintu tol," kata Kanit Buser Polres Bangka Ipda Judit Dwi Laksono.

Kondisi mobil pecah ban tersebut sekitar pukul 04.00 WIB. Tim Buser Polres Bangka berusaha menghubungi polsek terdekat meminta bantuan.

Anggota Polsek Abung Barat Lampung langsung memberikan bantuan. Sayangnya saat dicek tak hanya ban depan dan belakang bagian kiri saja yang pecah namun pelek mobil juga penyok.

Diputuskan mobil ditarik ke Polsek Abung Barat bersama tersangka dan korban ikut dibawa menunggu pagi hari untuk ke bengkel.

Setelah bengkel buka pukul 09.00 WIB dilakukan pergantian velg dan mobil.

Sekitar pukul 10.45 melanjutkan perjalanan menuju pintu tol Terbanggi Besar.

Perjalanan pun lancar di jalan tol dan tiba pukul 1615 WIB di pintu Tol Keramsan Palembang.

"Infonya ada kapal ke Bangka dari Tanjung Si Api Api ke Bangka pukul 20.00 kita akan langsung ke sana dari Palembang," kata Ipda Judit Dwi Laksono.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved