Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gedung Baru PJR Polda Babel Ditargetkan Rampung 180 Hari

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meletakan batu pertama pembangunan gedung PJR Direktorat Lalulintas

Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meletakan batu pertama pembangunan gedung PJR Direktorat Lalulintas Polda Babel, Jumat (26/3/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meletakan batu pertama pembangunan gedung PJR Direktorat Lalulintas Polda Babel, Jumat (26/3/2021)

Selain meningkatkan fasilitas sarana prasarana, pembangunan gedung berlantai dua tersebut, diharapkan mampu memberikan pelayan prima kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja personil PJR.

" Hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung PJR. Pembangunan ini dimaksudkan untuk menambah fasilitas dan sarana kita," ujar Anang, didampingi Direktur Lalulintas Kombes Pol Hindarsono, Jumat (26/3/2021).

Nantinya kata Anang, lantai dua akan dipusatkan sebagai sentra perkantoran satuan PJR. Sementara, lantai bawah digunakan untuk area parkir kendaraan kendaraan PJR. Pembangunan gedung PJR itu ditargetkan rampung dalam kurun waktu enam bulan. 

"Adanya pembangunan gedung ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja para anggota lalu lintas khususnya anggota PJR dalam melayani masyarakat. Selama ini mungkin tempatnya tidak jelas. Nah ini kita siapkan tempat yang layak. Di situ juga outputnya akan meningkatkan  kinerjanya dan masyarakat akan saling terlayani," ujarnya.

Peletakan pertama pembangunan gedung PJR, dihadiri Wakapolda Babel, Brigjen Pol Umar Dani, Kabid Humas Kombes Maladi, Dirreskrimsus Kombes Pol Haryo Sugihartono, Dirreskrumum Kombes Pol Budi Hermawan, Kasubdit Regident AKBP Indra, Kasat PJR serta staf dijajaran Direktorat Lalulintas.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved