Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kapolres Turut Ikut Dalam Tes Kesamaptaan Bagi Personel Polres Bangka Selatan

Polres Bangka Selatan menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala kepada anggota guna mengetahui dan meningkatkan kondisi kesehatan jasmani personel.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Personel Kepolisian Resor Bangka Selatan saat mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala yang digelar di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Jumat (26/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala kepada anggota kepolisian guna mengetahui dan meningkatkan kondisi kesehatan jasmani personel, Jumat (26/3/2021).

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto menyatakan, kegiatan ini dilakukan selama dua hari yakni pada Kamis (25/3/2021) dan Jumat (26/3/2021) di Halaman Kantor Polres Bangka Selatan.

Kegiatan ini lanjut AKBP Agus Siswanto sengaja digelar rutin demi tetap menjaga kesehatan personel dan mengetahui kondisi fisik personel kepolisian di Mapolres Bangka Selatan.

"Kegiatan ini kita lakukan guna tetap menjaga kesehatan personel kita sehingga tetap bugar dan semakin siap menghadapi tantangan tugas di lapangan yang semakin kompleks," ujar AKBP Agus Siswanto.

Bahkan dirinya dalam tes kesamaptaan ini juga turut mengambil bagian dan berhasil mencapai 10 keliling berlari di halaman depan Mapolres Bangka Selatan.

Tak hanya diikuti oleh dirinya bersama Penjabat Utama Polres Bangka Selatan, kegiatan ini juga diikuti oleh Bintara Polres Bangka Selatan.

Dalam pelaksanaan tes kebugaran yang digelar kali ini, setiap personel diwajibkan melakukan lari selama 12 menit, push up, sit up, pull up dan shuttle run.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved