Breaking News:

Kisah di Balik Penangkapan Pemuda Lampung yang Bawa Siswi SMA Asal Bangka, Malam Pertama Gagal

Kisah di Balik Penangkapan Pemuda Lampung yang Bawa Siswi SMA Asal Bangka, Malam Pertama Gagal

(bangkapos.com/deddy marjaya)
Nugroho tersangka saat diamankan dikediamannya di Way Kanan Lampung Kamis (25/2/2021) oleh Tim Gabungan dari Buser Polres Bangka, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bangka dan Polres Way Kanan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tak sia-sia, perjalanan panjang dari Pulau Bangka ke Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung yang dilakukan oleh Tim Buser Polres Bangka membuahkan hasil. Remaja yang dilarikan oleh pacarnya akhirnya bisa ditemukan.

Upaya penangkapan Nugraha yang dilaporkan melarikan anak di bawah umur sebut saja Mawar warga Sungailiat Kabupaten Bangka Kamis (25/3/2021) mendapatkan dukungan penuh dari Sat Reskrim Polres Way Kanan.

Nugraha dan Mawar berhasil diamankan di kediaman orangtua Nugraha alias Nugraha.

Selanjutnya Nugroho diamankan sementera di Polsek terdekat. Selanjutnya keduanya dimintai keterangan di Polres Way Kanan.

Setelah diperiksa, kisah cinta antara Nugraho dengan Mawar akhirnya terang benderang.

Nugroho alias Nugraha (25) mengaku sudah memacari siswi SMA asal Sungailiat dalam satu tahun terakhir.

Pria asal Way Kanan, Provinsi Lampung yang diamankan oleh tim gabungan dari Polres Bangka dan Polres Way Kanan karena dilaporkan melarikan ABG asal Sungailiat, Kamis (25/3/2021).

Nugroho mengaku berkenalan dengan gadis di bawah umur yang masih sekolah itu melalui media sosial Facebook dan kemudian berpacaran sejak setahun terakhir.

Awalnya setelah berkenalan dan memulai pacaran Nugraha mengaku beberapa kali datang ke kediaman Mawar di Sungailiat. Namun dirinya mengaku melihat ada ketidaksetujuan ibu Mawar.

Sewaktu tempat bekerja Nugraha tidak lagi beroperasi di Pangkalpinang dirinya memutuskan pulang kampung ke Way Kanan. Namun hubungan mereka tetap berlanjut melalui telepon dan whatsapp.

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved