Breaking News:

BREAKING NEWS

Pria Ini Dituding Curi Kotak Amal di Masjid Jamik, Begini Nasibnya Setelah Ditangkap Massa

Seorang pria berinisial Md (53), Warga Jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang, terpaksa berurusan dengan polisi. Ia diperiksa penyidik setelah sebelumnya

bangkapos.com
Ruang Satreskrim Polres Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Seorang pria berinisial Md (53), Warga Jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang, terpaksa berurusan dengan polisi.

Ia diperiksa penyidik setelah sebelumnya disergap massa atas tuduhan mencuri kotak amal berisi uang di Masjid Jamik Pangkalpinang, siang tadi, Jumat (26/3/2021).

Saat ini MD sedang dalam pemeriksaan Penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang, Jumat (26/3/2021)

Ironisnya, informasi yang dapat, Md diduga seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Oknum aparatur sipil negara (ASN) ini diduga melakukan percobaan pencurian, mengambil kotak amal Masjid Jamik, Pangkalpinang.

Kejadian tersebut terjadi setelah Salat Jumat, sekitar Pukul 12.30 WIB, siang tadi.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, Jumat (26/3/2021) mengatakan, saat ini diduga MD merupakan terduga pelaku pencobaan pengambilan kotak amal.

Untuk membuktikan dugaan itu, MD kemudian diperiksa penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang.

"Iya, sudah diamankan, saat ini dalam pemeriksaan. Diduga pelaku itu sudah ambil uang di dalam kotak tersebut, namun saat itu ketahuan oleh masyarakat dan diamankan. MD Langsung diserahkan ke polisi, yang saat itu berada di lokasi," kata Kompol Johan Wahyudi, Jumat (26/3/2021)

Sebelumnya disebutkan, sorang pria paruh baya diamankan polisi, di Jalan Masjid, Pangkalpinang, Jumat (26/3/2021) siang.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, ditangkap warga dan diserahkan kepada pihak kepolisian yang saat itu sedang melakukan patroli di sekitar lokasi kejadian.

Pria tua yang dimaksud diringkus massa karena diduga mencoba mengambil kotak amal Masjid Jamik, Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved