Breaking News:

Silahturahmi Dengan Bupati Algafry, HIPMI Bangka Tengah Sampaikan Ini

Randi pun mengemukakan kepada Algafry Rahman tentang program prioritas HIPMI Bateng, terutama dalam hal membangun perekonomian

Istimewa/HIPMI Bateng
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang dinahkodai oleh Ketua Umum BPC HIPMI Bateng, Abdullah Randi silaturahmi dengan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. 

BANGKAPOS.COM, KOBA - Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), bersilahturahmi dengan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Jum'at (26/3/2021).

Kunjungan dipimpin langsung Ketua Umum BPC HIPMI Bateng, Abdullah Randi, didampingi Sekretaris Umum HIPMI Bateng Asweri, Ketua OKK Bateng Taharullah. Serta pengurus HIPMI Bateng lainnya, di ruang kerja bupati Bateng

"Tujuan kami datang kesini pertama untuk menjalin silaturahmi, mengingat beberapa bulan lalu baru dilantik jadi Bupati Bangka Tengah, dan kedua kami ingin melaporkan kepada Pak Bupati mengenai kepengurusan HIPMI dan program-program kerja yang akan dilakukan oleh HIPMI Bateng ke depannya," kata Randi dalam rilis yang diterima bangkapos.com.

Randi pun mengemukakan kepada Algafry Rahman tentang program prioritas HIPMI Bateng, terutama dalam hal membangun perekonomian.

"Mungkin saat ini sektor yang sangat mendukung untuk secara domestik, regional maupun nasional adalah UMKM. Jadi UMKM sangat membantu kita dalam membangunkan perekonomian. Maka itu HIPMI Bangka Tengah fokus untuk membangun UMKM," ungkapnya.

Disampaikan Randi, selain itu HIPMI Bateng akan melaunching toko online dengan nama sakubelanja.com. Tujuannya untuk memperkenalkan produk-produk UMKM unggulan di Bangka Tengah.

HIPMI Bateng bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi untuk pengirimannya. Sehingga nantinya dengan mengakses toko online itu bisa lebih mudah berbelanja. Misal Cie-cie produk makanan khas Bangka Tengah, apabila ada konsumen ingin membeli produk tersebut langsung ke owner atau pemilik usaha tanpa melalui perantara.

Program prioritas HIPMI ini mendapat sambutan positif dan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.  Dikatakan Algafry, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mendukung keberadaan HIPMI dengan program kerjanya.

Editor: rusmiadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved