Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wakapolda Pimpin Apel di Polres Pangkalpinang, Pesan Jangan Berlebihan Upload Gaya Hidup di Medsos

Terkait masalah gaya hidup Polri, yang masih mengupload foto di medsos, itu jangan lagi. Hidup lah dengan gaya yang sederhana

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Humas Polres Pangkalpinang
Wakapolda Brigjen Pol Umar Dani, pimpinan apel pagi, di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Jumat (26/3/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakapolda Babel Brigjen Pol Umar Dani, menyampaikan tujuh amanat yang menjadi atensi Pimpinan Polri.

Penyampaian amanat itu disampaikan oleh Umar Dani, saat memimpin Apel di Halaman Polres Pangkalpinan yang dihadiri seluruh personel Polres Pangkalpinang, Jumat (26/3/2021) pagi.

Tujuh amanat tersebut, di antaranya yang pertama, tidak ada lagi personel Polri yang melaksanakan tugas pelayanan dapat merusak citra polri.

"Tidak ada lagi personel yang berperilaku tidak baik di tengah masyarakat. Contohnya desersi anggota dan penyalahgunaan senjata api," kata Brigjen Pol Umar Dani, Jumat (26/3/2021).

Kedua katanya, jauhkan pelanggaran asusila yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. Ketiga, masalah Narkoba, ia menyampaikan tidak ada lagi personel Polri yang menggunakan.

Baik itu memakai maupun pengedar narkoba, katanya, hal itu akan ditindak tegas, karena kepolisian merupakan penegak hukum.

"Berikutnya, keempat terkait masalah gaya hidup Polri, yang masih mengupload foto di medsos, itu jangan lagi. Hidup lah dengan gaya yang sederhana," ucapnya

Ia menyebutkan pihaknya, akan memberikan sanksi seberat- beratnya bagi personel atau anggota yang terlibat narkoba dan para pelaku LGBT .

"Tidak ada personel melakukan, perilaku yang menyimpang, seperti penyuka sesama jenis dan bergabung dalam komunitas LGBT, " ujarnya.

Kepolisian harus menjaga sinergitas dan solidiritas dengan TNI, Pemerintah Kota dan Steakholder yang ada di Kota Pangkalpinang.

Terutama kepada bhabinkamtibmas bersama babinsa, dalam setiap melaksanakan tugas, harus menjaga hubungan baik dan selalu berintegritas.

"Yang terakhir mari laksanakan program Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si, dengan takeline Presisi, guna menuju Polri yang Presisi," katanya.

Diakhir amanatnya, Umar Dani, mengajak kepada seluruh Personel Polres Pangkalpinang untuk laksanakan tugas dengan keikhlasan dan penuh tanggungjawab, insyaAllah tugas polisi akan menjadi ladang ibadah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Pejabat Utama Polres dan Seluruh Personel Polres Pangkalpinang dan Jajaran Polsek.

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved