Breaking News:

Berita Bangka

BREAKING NEWS: Muslikha Bakar Diri di Hadapan Suami dan Mantan Suami di Belinyu

Diduga akibat masalah keluarga Muslikha (37) warga Tanjung Gudang Belinyu berusaha mengakhiri hidupnya Sabtu (27/3/2021) di halaman Kantor Lurah

ist Polsek Belinyu
Muslikha warga Tanjung Gudang Belinyu yang diselamatkan warga usai membakar dirinya Sabtu ((27/3/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Diduga akibat masalah keluarga Muslikha (37) warga Tanjung Gudang Belinyu berusaha mengakhiri hidupnya Sabtu (27/3/2021) di halaman Kantor Lurah Mantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Muslikha menyiramkan bensin ke sekujur tubuhnya dan membakar diri. Namun usaha bunuh dirinya tersebut diketahui warga dan memadamkan api yang sempat membakar pakaian dan kulitnya hingga mengelupas.

Usaha bunuh diri tersebut disaksikan oleh suami dan mantan suaminya.

"Korban berusaha bunuh diri dikawasan Jalam Batu Dinding dengan membakar tubuhnya sebelum diselamatkan warga keterangan tim medis Puskesmas Belinyu korban mengalami luka bakar mencapai 81 persen," kata Kapolsek Belinyu Kompol Noval NG 

Peristiwa terjadi bermula saat ada permasalahan keluarga antara Muslikha dengan Basri (42) mantan suami pertama dan Rusmin (37) suami keduanya saat itu.

Permasalahan tersebut mediasi di Kantor Lurah Mantung Kecamatan Belinyu.

Kemudian setelah adanya kesepakatan antara korban dengan Basri mantan suami pertama dan Rusmin suaminya saat ini Muslikha pamit dari Kantor Lurah menuju parkiran dan pergi.

Namun Muslikha kembali lagi menemui Basri mantan suaminya di Kantor Lurah Mantung. Muslikha meminta mantan suaminya untuk menjaga anak -anak mereka.

Muslikha kemudian pergi namun saat itu Basri melihat Muslikha menyiramkan bensin ketubuhnya yang ia ambil dari gantungan motor.

Melihat Muslikha yang sudah menuangkan bensin ke badan Basri berusaha mendatangi Muslikha.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved