Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kabar Baik Bagi Pecinta Drag Bike, Ditlantas Polda Babel Kolaborasi Siapkan Tempat Ngetrack

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menginstruksikan seluruh Polres jajaran berkoordinasi dengan Bupati / Walikota, untuk mencari tempat menyalurkan hobi

ist
Ilustrasi--Tangguhnya CRF 150 libas Track perbukitan dan Perkebunan di Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabar baik datang bagi pecinta Drige Bike. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menginstruksikan seluruh Polres jajaran berkoordinasi dengan Bupati / Walikota, untuk mencari tempat supaya mereka bisa menyalurkan hobi.

"Sekarang ini sesuai dengan arahan bapak kapolda, seluruh jajaran satlantas termasuk pangkalpinang, Kita lagi koordinasi dengan masing wilayah baik Bupati walikota untuk menyediakan tempat supaya adek adek ini tidak track- trackan," ujarnya Sabtu, (27/3/2021).

Arena ini nantinya dijadikan para drike bike menyalurkan bakat sekaligus hobi mereka, tanpa mengganggu apalagi mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

"Tempat yang kita siapkan ini, nantinya digunakan untuk mereka mengekspresikan hobi mereka kebut -kebutan track- trackan ya ada tempatnya," bebernya.

Dari kolaborasi tersebut, masing masing wilayah akan memiliki tempat bagi para drag Bike menyalurkan hobi mereka secara resmi. 

"Ya nanti kita tunjuk misalnya pangkalpinang dimana, Bangka Induk,  Bangka Barat, bangka tengah dan Bangka Selatan supaya tidak liar,  menggangu keselamatan orang lain," pungkasnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved